camat


E satu.com (Cirebon) - Acara silahturahmi Gebyar Politik Bahagia Tinta Cinta Anton Octavianto (AOC) 07 berlangsung di lapangan Grenjeng, Kecamatan Harjamukti, Kota Cirebon, Rabu (7/2/24).

Kegiatan silahturahmi Gebyar Politik ini memperkenalkan Calon Legislatif (Caleg) dari Partai Amanat Nasional (PAN) di Dapil Harjamukti, Kota Cirebon, Anton Octavianto (AOC), Caleg DPRD Provinsi Dapil Jabar Cirebon - Indramayu, dan Caleg DPR RI Dapil 8 Jabar Cirebon - Indramayu, Charlie Van Hoten.

Caleg DPRD Kota Cirebon dari Partai PAN Dapil Harjamukti, Anton Octavianto mengatakan, program yang akan diluncurkan salah satunya pinjaman tanpa agunan kepada pelaku UMKM.

"Selama turun ke masyarakat banyak UMKM yang terjerat rentenir. Saya ingin pelaku UMKM dibantu namun tidak ada bunga," ujarnya.

Sementara itu, Caleg DPRD Provinsi Dapil Jabar, Ricy Setiawan mengungkapkan, program unggulan jika terpilih nanti yakni pelatihan market digitalisasi.

" Saya melihat internet ini bisa digunakan untuk meningkatkan perekonomian, maka jika nanti terpilih program prioritas memberikan pelatihan market digitalisasi kepada UMKM," ujarnya.

Ditempat yang sama, Caleg DPR RI dari Partai PAN Dapil 8 Jabar Cirebon - Indramayu, Charlie Van Hoten mengatakan, bahwa sebagai putra daerah Cirebon ingin mengabdi untuk masyarakat.

Menurutnya, oleh sebab itu, dia akan memperjuangkan apa yang menjadi keresahan masyarakat.

" Saya tidak ingin tebar pesona soal program, tapi saya ingin apa yang menjadi kebutuhan masyarakat itu yang akan saya bantu," ujarnya.

Charlie melanjutkan, Gebyar Politik Bahagia Tinta Cinta AOC jadi ajang edukasi masyarakat dalam memilih pemimpin. Masyarakat harus memilih pemimpin berdasarkan karya dan komitmen.

" Jangan mau suara bapak, ibu dibeli. Pilih yang putra daerah dan sudah memiliki karya," ucapnya. (Wnd)
Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top