camat


E satu.com (Majalengka) - Wakapolres Majalengka Kompol Bayu Purdantono, S.I.K., M.I.K., mewakili Kapolres Majalengka AKBP Indra Novianto, S.I.K., M.Si., CPHR., memimpin upacara prosesi pemakaman AKP Nana Suhana di Tempat Pemakaman Umum Girilawungan, Kelurahan Majalengka Wetan, Kecamatan Majalengka, Kabupaten Majalengka pada Rabu malam (24/1/2024).

Upacara pemakaman ini digelar sebagai bentuk penghormatan terakhir dan penghargaan dari Kepolisian atas jasa serta pengabdian AKP Nana Suhana selama bertugas di kepolisian. Turut hadir dalam upacara tersebut para pejabat utama Polres Majalengka, Kapolsek jajaran Polres Majalengka, perwira, anggota Polres dan Polsek, Bhayangkari, keluarga, dan masyarakat.

AKP Nana Suhana, yang telah lama berkarier di kepolisian, meninggalkan kesan mendalam atas dedikasi dan loyalitasnya dalam menjalankan tugas sebagai anggota kepolisian. Wakapolres Majalengka, Kompol Bayu Purdantono, menyampaikan rasa duka cita mendalam atas kepergian AKP Nana Suhana.

"Kami kehilangan seorang rekan yang berdedikasi tinggi dan penuh semangat dalam menjalankan tugasnya. Semoga almarhum diterima di sisi-Nya dan keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan," ujar Kompol Bayu Purdantono.

Prosesi pemakaman dihadiri oleh banyak pihak yang merasa kehilangan, baik dari internal kepolisian maupun keluarga serta masyarakat setempat. Semua menyampaikan penghormatan terakhir untuk AKP Nana Suhana sebagai bentuk penghargaan dan kenangan yang ditinggalkannya di kepolisian Majalengka.

#PolriHumanis, #PolriPresisi, #AyoJagaPersatuandanKesatuanBangsa, #CintaKebhinekaan, #spripimpoldajabar, #Spripim.polri, #Humaspoldajabar,

Sumber: Humas Polres Majalengka

(uki)
Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top