camat


E satu.com (Majalengka) -
Dalam rangka menciptakan situasi Kamtibmas yang kondusif menjelang Pemilihan Umum 2024, sesuai dengan arahan dari Kapolres Majalengka Polda Jabar, AKBP Indra Novianto, S.I.K., M.Si., CPHR.,Kapolsek Maja, AKP Kenedy Joko Lelono, melalui Bhabinkamtibmas Polsek Maja, Bripka Jojo, melaksanakan kegiatan sambang ke warga binaannya di Desa Nunuk Baru, Kecamatan Maja, Kabupaten Majalengka, pada Senin (8/1/2024), 

Dalam pertemuan yang penuh keakraban tersebut, Bripka Jojo menyampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada warga Desa Nunuk Baru. Ia mengajak seluruh elemen masyarakat untuk bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan Desa Nunuk Baru.

"Saya mengimbau kepada warga untuk saling menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan kita ini, khususnya menjelang Pemilihan Umum 2024. Keharmonisan dan keterlibatan semua pihak sangat dibutuhkan guna menciptakan suasana yang kondusif," ujar Bhabinkamtibmas.

Bripka Jojo juga menekankan pentingnya waspada terhadap berita-berita hoaks yang mungkin beredar di media sosial. Ia mengajak warga agar tidak mudah terprovokasi dan selalu memverifikasi informasi sebelum menyebarkannya.

"Kami berharap agar warga tidak mudah terpengaruh dengan berita-berita yang tidak jelas kebenarannya. Mari bersama-sama menciptakan Pemilu yang aman, damai, dan sejuk," tambahnya.

Dengan adanya kegiatan sambang ini, diharapkan akan terjalin sinergi antara Bhabinkamtibmas dan masyarakat. Hal ini dapat menjadi langkah awal menuju situasi kamtibmas yang kondusif di Desa Nunuk Baru dan sekitarnya menjelang Pemilihan Umum 2024. Upaya nyata ini menunjukkan keterlibatan aktif kepolisian dalam menjaga stabilitas keamanan dan ketertiban masyarakat, serta mendorong partisipasi semua pihak demi terwujudnya pesta demokrasi yang damai dan berintegritas.

#PolriHumanis, #PolriPresisi, #AyoJagaPersatuandanKesatuanBangsa, #CintaKebhinekaan, #spripimpoldajabar, #Spripim.polri, #Humaspoldajabar,
Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top