camat


E satu.com (Cirebon) - Kasus tabrak lari di Kabupaten Tuban yang terjadi di Jalan Tuban-Widang, tepatnya di Lingkungan Widengan, Kelurahan Gedongombo, Kecamatan Semanding, Kabupaten Tuban, pada Selasa, (19/12/2023) sekitar pukul 00.30 wib. 

Akibat kejadian ini nyawa seorang sopir truk bernama, Devi Supriyadi, (27) warga Bakung Lor Kabupaten Cirebon Jawa Barat, harus melayang bahkan saat ditemukan kondisi tubuh korban terlihat mengenaskan, dengan posisi jasad tergeletak di pinggir jalan, dengan kondisi kepala pecah. 

"Dugaan kami korban terlindas truk," ujar IPDA Eko Sulistyono kepada blokTuban.com, Rabu (20/12/2023).

Sayangnya, sampai berita ini terbit kembali atas kejadian tersebut masih belum diketahui identitas truk yang menabrak korban tersebut.

Sueb kakak kandung korban sudah mendatangi tempat bekerja korban yaitu PT Genta Mas di wilayah Kecamatan Mundu Kabupaten Cirebon, Selasa (2/01/2024).

Sueb menuntut pihak perusahaan agar bertanggung jawab pada korban karena jasanya kepada perusahaan selama korban bekerja. Pasalnya sampai detik ini juga pihak perusahaan tak kunjung datang ke rumah duka dan tidak ada kompensasi yang diberikan atas meninggalnya korban dalam melaksankan tugas.

"Kenapa sampai sekarang kok dari perusahaan tidak ada yang datang ke rumah, tidak ada ucapan bela sungkawa, ucap Sueb saat berkunjung ke PT Genta Mas. Selasa (2/02/2024).

Asep di dampingi Jeni perwakilan PT Genta Mas memohon maaf kepada Sueb selaku kakak kandung korban lantaran kesibukannya belum sempat datang berkunjung.

Akhirnya pertemuan tersebut membuahkan pernyataan dari pihak perusahaan yang akan bermusyawarah dengan management terkait santunan yang akan di berikan pada korban.

Namun sampai saat ini, Kamis 11 Januari 2023, Sueb menanyakan akan santunan yang dijanjikan perusahaan tak kunjung datang.

"Saya sudah mencoba menghubungi ber kali-kali kepada Pak Asep namun hanya di jawab sedang rapat nanti di hubungi kembali," ujar Sueb kepada media.

Sueb berharap pihak perusahaan mau memberikan santunan kepada adiknya yang sudah bekerja dan berjasa kepada perusahaan.

Kepada Kepolisan Resor Tuban pun Sueb berharap dapat mengungkap pelaku yang membawa mobil tangki yang terekam cctv menabrak adiknya tersebut.
Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top