Bonnie


E satu.com (Majalengka) -
Pada Minggu (7/1/2024) sore, anggota Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Majalengka, Polda Jabar, memperlihatkan keberanian dan kesigapan luar biasa mereka dalam situasi darurat di Jalan Majalengka - Kadipaten, khususnya di Desa Jatipamor, Kecamatan Panyingkiran, Kabupaten Majalengka. Hujan deras disertai angin kencang membuat sebatang pohon tumbang menutupi jalan.

Anggota Satlantas Polres Majalengka dengan sigap melaksanakan pengaturan lalu lintas. Berkolaborasi dengan warga setempat, mereka bahu-membahu mengevakuasi pohon yang tumbang. Tindakan cepat ini dilakukan untuk mencegah terjadinya kecelakaan dan kemacetan lalu lintas di Wilayah Hukum Polres Majalengka.

Kapolres Majalengka, AKBP Indra Novianto, S.I.K., M.Si., CPHR, melalui Kasat Lantas Polres Majalengka AKP Mochammad Ali, S.H., M.M., menjelaskan bahwa langkah-langkah ini merupakan bentuk komitmen Polres Majalengka dalam meningkatkan kehadiran polisi di jalan raya, guna mengantisipasi kemacetan dan menjaga keselamatan masyarakat.

"Tindakan cepat dan sigap dari Satlantas Polres Majalengka ini adalah bentuk nyata dari komitmen kami untuk menjaga kelancaran lalu lintas dan keselamatan masyarakat. Kami berkoordinasi dengan warga setempat untuk mengatasi situasi darurat ini," ungkap Kasat Lantas.


Tindakan heroik Satlantas Polres Majalengka ini mendapatkan apresiasi dan dukungan positif dari masyarakat setempat, yang merasa terbantu dan lebih aman dalam berlalu lintas.

"Keselamatan masyarakat tetap menjadi prioritas utama, dan Polres Majalengka siap untuk terus berkontribusi dalam menjaga ketertiban lalu lintas dan keamanan wilayah," pungkasnya. Keberanian dan dedikasi anggota Satlantas Polres Majalengka hari itu menjadi sinar harapan dalam menjaga keselamatan masyarakat di tengah tantangan alam.

#PolriHumanis, #PolriPresisi, #AyoJagaPersatuandanKesatuanBangsa, #CintaKebhinekaan, #spripimpoldajabar, #Spripim.polri, #Humaspoldajabar,

Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top