camat


E satu.com (Tangerang) - Dalam upaya penguatan saksi dalam perjuangan memenangkan Capres dan Cawapres Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar ( AMIN ), digelar rapat teknis rencana pengadaan Bimtek Calon Saksi AMIN, yang diadakan di Pendopo Wahidin Halim, Situ Gede, Cikokol kota Tangerang, pada Minggu petang ( 14/1/2024 ).

Rapat dipimpin oleh Ketua Simpul Lisan AMIN, H Rosyadi HS yang dihadiri oleh Sekretaris Umum, Shinta Maharani S.E dan para ketua serta perwakilan dari simpul relawan AMIN yang ada di kota Tangerang, kabupaten Tangerang dan Tangerang Selatan.

Rapat membahas persiapan para calon saksi, anggaran dan mekanisme Bimtek untuk saksi di TPS pada saat pelaksanaan pemilihan umum bulan Februari 2024.

" Alhamdulillah simpul dari Lisan AMIN ini adalah simpul pergerakan kita untuk memenangkan AMIN, kita tahu di perjalanan Pemilu ini mulai dari tahun 2019 bahkan sebelumnya selalu terjadi kecurangan, baik di TPS maupun di perjalanan dari TPS ke kelurahan, ke kecamatan dan sampai ke tingkat pusat, nah untuk itu Lintas AMIN ini berencana akan bekerjasama dengan tim nasional, bagaimana agar masyarakat yang ada di kota Tangerang ini bisa menjadi saksi pemenangan AMIN pada tanggal 14 Februari nanti dan mereka kita bekali dengan pelatihan - pelatihan untuk menjadi saksi, baik didalam TPS maupun di luar TPS, itu tujuan acara ini, agar nantinya tidak terjadi lagi kecurangan - kecurangan dan dapat kita awasi bersama, insya Allah AMIN akan menang dan kita semua adalah saksinya ", tutur H. Rosyadi.
( Soleh )
Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top