camat


E satu.com (Cirebon) -
Pimpinan Pondok Pesantren Buntet Cirebon, KH Adib Rofiuddin Izza, menyatakan dukungannya kepada Capres, Cawapres nomer urut 2 Prabowo Subianto dan Gibran  Rakabuming Raka.

Hal tersebut diungkapkan saat melakukan deklarasi dukungan kepada pasangan calon nomer urut 2 Prabowo Gibran bersama dengan Tim Kampanye Nasional (TKN) di Media Center TKN Prabowo Gibran di Jakarta.

KH Adib menjelaskan sebelumnya beredar isu, dirinya mendukung salah satu calon di Pilpres 2024. Namun, untuk menepis isu tersebut, maka dengan deklarasi maka jelas arah dukungan Pesantren Buntet Cirebon.

"Kami sudah bulad mendukung pasangan Prabowo Gibran di Pilres 2024. Ini untuk menjelaskan isu yang kemarin ramai. Maka, hari ini sudah jelas yaa," ucapnya Rabu (3/1/24).

Kiai Adib berharap dukungan untuk Prabowo Gibran di Pilpres 2024, dapat diterima masyarakat Indonesia.

"Kami menilai Prabowo Gibran merupakan sosok yang tepat untuk melanjutkan program-program Presiden Joko Widodo," ungkapnya
Disaat bersamaan, Ketua Tim Kampanye Nasional (TKN) Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka, Roslan Roeslani menjelaskan, dukungan yang diberikan Pimpinan Pondok Pesantren Buntet Cirebon, KH Adib Rofiuddin Izza, akan memberikan dampak positif untuk pasangan Prabowo Gibran.

"Tetunya dukungan ini mempunyai  arti bagi kita semua, kita lebih bersemangat, lebih berarti dalam menjalan kan tugas kami berkampanye dibawah 45 hari ini," ujarnya.

Menurut Roslan kedepannya di dalam masa kampanye dapat berkolaborasi dengan Pesantren Buntet, untuk memenangkan hati rakyat Indonesia untuk Prabowo Gibran.

"Kita akan selalu berkomunikasi, berkolaborasi dengan Pesantren Buntet, bagaimana kita mememangakan hati rakyat untuk memilih pasangan terbaik untuk rakyat Indonesia yakni Prabowo Gibran," pungkasnya. (Wnd)
Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top