Bonnie


E satu.com (Majalengka) - Polsek Majalengka Kota aktif dalam menjalankan program preventif untuk mengatasi kenakalan remaja di wilayah Kecamatan Majalengka. Pada Rabu (31/01/2024), Bripka Ujang Achmad M, SH dan Brigpol Desi Y, SH melaksanakan kegiatan himbauan dan penyuluhan di sejumlah Sekolah Menengah Atas (SMA) yang berada di wilayah hukum Polsek Majalengka.

Dalam upaya mendekatkan diri dengan generasi muda, Bripka Ujang Achmad M, SH dan Brigpol Desi Y, SH secara langsung mendatangi beberapa SMA yang menjadi sasaran kegiatan. Mereka tidak hanya menyampaikan pesan-pesan tentang bahaya kenakalan remaja, tetapi juga memberikan himbauan dan pesan kamtibmas sebagai bentuk kepedulian Polri terhadap lingkungan pendidikan di wilayah tersebut.

Kapolres Majalengka Polda Jabar AKBP. Indra Novianto, SIK, M.Si, CPHR melalui Kapolsek Majalengka AKP Iwan Sutari, S.IP., M.AP. menjelaskan bahwa kegiatan ini dilaksanakan untuk memberikan rasa aman di masyarakat dan menunjukkan kehadiran Polri di tengah-tengah masyarakat, terutama di lingkungan sekolah.

"Giat tersebut merupakan wujud nyata pelayanan Polri dalam mewujudkan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah hukum Polsek Majalengka," ujar Kapolsek Majalengka AKP Iwan Sutari.

Dalam kesempatan tersebut, Kapolsek berharap agar semua pihak, baik pihak sekolah, guru, orang tua, maupun siswa dapat bersinergi dan berperan aktif dalam menjaga serta memelihara situasi yang kondusif di lingkungan sekolah. Selain itu, Polsek Majalengka Kota juga berkomitmen untuk terus menjalankan program-program preventif yang bertujuan untuk menciptakan lingkungan pendidikan yang aman dan berkualitas.

#PolriHumanis, #PolriPresisi, #AyoJagaPersatuandanKesatuanBangsa, #CintaKebhinekaan, #spripimpoldajabar, #Spripim.polri, #Humaspoldajabar,

Sumber : Humas Polres Majalengka
Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top