camat


E satu.com (Majalengka) - Polsek Kadipaten Polres Majalengka Polda Jabar melaksanakan kegiatan gatur pagi di SMPN 1 kadipaten sebagai bagian dari upaya mewujudkan pelayanan prima kepada masyarakat. Gatur pagi ini dilakukan dengan penuh kewaspadaan dan kecermatan petugas, sehingga dapat memberikan rasa aman serta kelancaran lalu lintas bagi warga yang melintas di sekitar area yang diatur. Rabu (31/01).

AIPDA Wahyudini memberikan perhatian khusus pada kelancaran dan keselamatan lalu lintas. Mereka memberikan arahan kepada pengguna jalan, menjaga kepatuhan terhadap aturan lalu lintas, dan memberikan bantuan kepada warga yang membutuhkan.

Kapolres Majalengka AKBP Indra Novianto, S.I.K., M.Si., CPHR., melalui Kapolsek Kadipaten AKP Asep Ashari, S.H. menyapaikan, "aktivitas gatur pagi ini adalah bentuk komitmen kami untuk memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat. Dengan mengatur lalu lintas, kita tidak hanya menciptakan kelancaran arus, tetapi juga memberikan rasa aman dan nyaman kepada pengguna jalan," ujar AKP Asep Ashari, S.H.

Melalui kegiatan gatur pagi, Polsek Kadipaten tidak hanya menjaga kelancaran lalu lintas, tetapi juga memberikan kontribusi positif terhadap keselamatan dan kenyamanan masyarakat. Pelayanan prima ini menjadi salah satu upaya nyata polisi dalam mendekatkan diri kepada masyarakat dan memberikan dampak positif bagi kehidupan sehari-hari.

Sumber : Humas Polres Majalengka
Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top