camat


E satu.com (Majalengka) -
Guna menjaga kondusifitas dan penguatan harkamtibmas, Kapolsek Kadipaten beserta personel Polsek Kadipaten Polres Majalengka Polda Jabar,AIPTU Surahman, dan AIPDA Johan Heru Prabowo, S.H., M.Si., melaksanakan kegiatan Patroli Dialogis dan monitoring Kegiatan Ibadah Kebaktian Gereja Pasundan Jemaat Cideres Desa Cipaku, Kecamatan Kadipaten, Kabupaten Majalengka pada Minggu (7/1/2024).

Kapolsek Kadipaten, AKP Nana Suhana, menyampaikan tujuan dari kegiatan ini, "Dalam rangka menjaga situasi kamtibmas wilayah hukum Polsek Kadipaten, kami rutin melakukan patroli dan monitoring kegiatan ibadah umat kristiani, terutama pada hari Minggu. Hal ini dilakukan untuk menciptakan situasi yang aman dan kondusif di sekitar wilayah Polsek Kadipaten, serta meminimalisir potensi gangguan keamanan di tempat ibadah."

Ia juga menambahkan bahwa kegiatan ini bertujuan meningkatkan kepercayaan masyarakat terhadap Polri, khususnya Polsek Kadipaten. Dengan adanya patroli dan monitoring secara rutin, diharapkan dapat memberikan rasa aman dan nyaman kepada para jemaat dan masyarakat sekitar.

Kapolres Majalengka AKBP Indra Novianto, S.I.K., M.Si., CPHR., turut memberikan dukungan atas kegiatan yang dilakukan oleh Polsek Kadipaten. "Melalui upaya ini, diharapkan terciptanya lingkungan yang harmonis dan terjaga, serta meningkatkan keamanan dan ketertiban di sekitar tempat ibadah," ucap Kapolres. Dengan komitmen Polsek Kadipaten dalam menjaga kondusifitas wilayahnya, diharapkan kegiatan ibadah dapat berjalan dengan aman dan damai.

#PolriHumanis, #PolriPresisi, #AyoJagaPersatuandanKesatuanBangsa, #CintaKebhinekaan, #spripimpoldajabar, #Spripim.polri, #Humaspoldajabar,

Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top