camat


E satu.com (Majalengka) - Memahami pentingnya lingkungan kerja yang nyaman dan bersih, Selasa (9/01/2024), personil Polsek Jatiwangi, Polres Majalengka, dengan semangat dan kebersamaan, melaksanakan kegiatan Korvei (Koridor Bersih) usai pelaksanaan Apel Pagi.

Korvei ini menjadi salah satu bentuk komitmen anggota Polsek Jatiwangi untuk menjaga kebersihan dan kenyamanan lingkungan di sekitar Mako (Markas Komando) mereka. Kegiatan ini dilakukan sebagai langkah positif untuk menciptakan lingkungan kerja yang bersih, indah, dan memberikan dampak positif terhadap semangat anggota dalam menjalankan tugas sehari-hari.

Kapolres Majalengka, AKBP Indra Novianto, S.I.K., M.Si., CPHR, menyampaikan melalui Kapolsek Jatiwangi, Kompol Endang Kusnandar, S.H., M.H., bahwa kegiatan ini merupakan upaya bersama dalam menciptakan kondisi kerja yang optimal. "Selesai Apel Pagi, Anggota Polsek Jatiwangi melaksanakan korvei atau bersih-bersih lingkungan Mapolsek Jatiwangi," ungkap Kapolsek.

Dalam kegiatan tersebut, personil Polsek Jatiwangi saling bekerjasama dalam membersihkan lingkungan sekitar. Mereka mencabut rumput, memungut sampah, menyapu halaman, dan mengangkat sampah. Seluruh personel turut berpartisipasi dengan penuh semangat, menunjukkan rasa tanggung jawab terhadap kebersihan dan kerapihan area kerja.

“Lingkungan kerja yang bersih dan indah akan membuat kita lebih semangat dalam menjalankan tugas. Kebersihan bukan hanya tanggung jawab petugas kebersihan, tetapi juga tanggung jawab kita bersama sebagai bagian dari keluarga besar Polsek Jatiwangi," tambah Kapolsek.

Upaya ini sejalan dengan semangat Polri untuk memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat. Dengan lingkungan kerja yang bersih dan rapi, diharapkan anggota Polsek Jatiwangi dapat bekerja dengan fokus dan produktif, memberikan dampak positif terhadap efektivitas tugas kepolisian.

#PolriHumanis, #PolriPresisi, #AyoJagaPersatuandanKesatuanBangsa, #CintaKebhinekaan, #spripimpoldajabar, #Spripim.polri, #Humaspoldajabar,

(uki)
Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top