camat


E satu.com (Kota Cirebon) - Kepala Badan Pembinaan Organisasi, Kaderisasi dan Keanggotaan (BPOKK) Partai Demokrat, Ir. H. E. Herman Khaeron, M.Si menghadiri Konsolidasi pemuda pantura untuk Prabowo-Gibran satu putaran yang berlangsung di Hotel Zamrud Kota Cirebon. Jum'at (26/1/24).

Disampaikan Herman Khaeron, untuk memenangkan pasangan capres/cawapres Prabowo-Gibran. Maka dirinya mengajak masyarakat untuk tidak salah memilih pemimpin Negara yang tentunya dianggap pas dan bisa membawa indonesia lebih maju di segala bidang.

"Sudah satu minggu bersama tim di Cirebon melakukan sosialisasi juga tatap muka dengan masyarakat, agar tidak salah memilih calon pemimpin," ungkapnya.

Bahkan dalam tatap muka dan blusukan tersebut, jelas Herman Khaeron ia membawa misi, pertama saya harus memenangkan Partai Demokrat dan dirinya sebagai incumben anggota DPR RI serta kemenangan Pilpres Prabowo -Gibran satu putaran.

Menurutnya kegiatan Konsolidasi pemuda pantura yang di hadiri para pemuda milenial ini berkeinginan terkait hilirisasi digital, yaitu memanfaatkan sarana gadget yang bisa dimanfaatkan termasuk di sektor UMKM.

Jadi dengan sarana tersebut, mereka tidak lagi membutuhkan tempat untuk membuka lapak, melainkan dengan memanfaatkan gawai digital sehingga dapat menjangkau pasar lebih luas dan meningkatkan ekonomi masyarakat terutama UMKM.

“Kami mendukung kegiatan ini karena acara ini bermanfaat bagi para pemilih muda untuk mendukung pasangan Prabwo-Gibran," tandasnya.

Masih kata Ir. H. E. Herman Khaeron kedatangannya ke Kota Cirebon bersama istri dr. Hj. Ratnawati, yang merupakan Calon Legislatif (Caleg) DPRD Provinsi Jawa Barat serta membawa para Caleg DPRD Kabupaten.

Ini merupakan bagian dari komitmen Partai Demokrat dalam rangka mendukung Bapak Prabowo dan Mas Gibran, agar terus mensosialisasikan dan mengajak masyarakat pada tanggal 14 Februari 2024 untuk memilih pasangan nomor urut 2 yaitu Calon Presiden dan Calon Wakil Presiden (Capres-Cawapres), Prabowo-Gibran.

"Dan, Alhamdulillah fakta juga realita di masyarakat hari ini, masyarakat yang milenial ataupun yang senior mengatakan, sudah saatnya bangsa Indonesia di Pimpin oleh Pak Prabowo," terangnya.

Herman Khaeron pun berharap, fakta yang di temukan di lapangan pada saat melakukan sosialisasi ke warga terkait dengan keinginan dan harapan masyarakat kedepan Indonesia dipimpin Pak Prabowo.

" Semoga hasilnya menjadi kenyataan yang akan dibuktikan pada tanggal 14 Februari 2024 di seluruh Indonesia," pungkasnya. (Wnd)
Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top