Bonnie


E satu.com (Cirebon) - Pondok pesantren Al - Islah 2 Buntet Pesantren Kecamatan Astanajapura, Kabupaten Cirebon menggelar acara Silaturahmi para pimpinan pondok pesantren dan majelis taklim se - Kabupaten Cirebon dan deklarasi dukungan untuk pemenangan Capres dan Cawapres Ganjar Pranowo - Mahfud MD.

Acara yang diprakarsai para Kiyai dibawah kepemimpinan KH. Soleh Zuhdi (Gus Sozu) sekaligus sebagai Ketua Kopi Jabar tersebut berjalan dengan penuh hikmad.

Selain acara silaturahmi, kegiatan tersebut diisi dengan tawasul dan doa bersama untuk kemakmuran dan kejayaan Republik Indonesia (RI) dibawah kepemimpinan Ganjar Pranowo - Mahfud MD.

Selain dihadiri oleh para Ulama dan jamaah majelis taklim, hadir pula Bupati Cirebon, Imron dan Caleg DPRD kabupaten Cirebon dapil 7, Frisma Elsa Tamara, dan para Ulama serta tamu undangan lainnya.

Ketua Kopi Jabar sekaligus Pimpinan Pondok Pesantren Al - Islah 2, KH. Soleh Zuhdi atau yang biasa disapa (Gus Sozu) berharap dengan dilaksanakannya acara silaturahmi para Ulama bisa menghasilkan sesuatu yang berguna bagi Bangsa dan Negara.

" Tawasul dan doa bersama yang kami laksanakan adalah untuk memohon kepada sang pencipta Allah SWT, supaya republik Indonesia tercinta ini senantiasa dilindungi dari berbagai hal yang tidak baik, khususnya lagi acara tersebut sebagai bentuk dukungan kami kepada Ganjar - Mahfud untuk menjadi presiden RI dan menjadi pemimpin yang dicintai dan mencintai rakyat," ujarnya.

Selain itu, lanjutnya, kami menggelar deklarasi dan dukungan untuk Pak Imron agar kembali menjadi Bupati Cirebon, selain dari itu, doa dan tawasul pun di tujukan untuk Anggota DPR RI dan DPRD Jawa Barat maupun kabupaten Cirebon, yaitu untuk Bapak Ono Surono, Rokhim Dahuri dan Ibu Frisma Elsa Tamara.

" Semoga dengan dilaksanakannya acara ini menjadi sebuah jalan dan usaha agar terkabul apa yang diharapkan, Saya sebagai Ketua Kopi Jabar sangat berterima kasih atas kehadiran para Kiyai dan majlis Taklim se - Kabupaten Cirebon yang telah menyempatkan untuk hadir dan berdoa bersama dengan niat yang tulus demi kemajuan republik Indonesia," pungkasnya.

Sementara itu, Caleg DPRD kabupaten Cirebon dapil 7 PDIP, Frisma Elsa Tamara yang tampak anggun dan akrab dengan semua tamu yang hadir.

" Saya sangat berterima kasih kepada Kiyai Soleh Zuhdi yang telah menggelar acara tersebut, semoga acara ini sebagai jalan untuk mencapai harapan, selain itu tentunya saya mohon doa serta dukungannya kepada seluruh masyarakat Cirebon, khususnya yang ada di dapil 7 agar memberikan kesempatan kepada saya untuk duduk sebagai wakil rakyat," ujarnya. (Uki)
Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top