camat


E satu.com (Cirebon)
- Dalam sebuah upacara yang penuh kehormatan, Kapolsek Klangenan, AKP Ngatidja, SH.MH, resmi diganjar pangkat setingkat lebih tinggi dari Iptu menjadi AKP. Kenaikan pangkat ini bukan hanya sebuah simbolis tetapi merupakan hasil prestasi personil serta dedikasi tinggi dan kinerja yang luar biasa dalam menjalankan tugas. Selasa (2/1/24)

Peningkatan pangkat ini diharapkan dapat menjadi motivasi bagi AKP Ngatidja untuk terus meningkatkan pelayanan kepada masyarakat. Kenaikan pangkat juga menjadi simbol dari potensi dan kemampuan SDM personel yang bersangkutan dalam melaksanakan tugasnya.

AKP Ngatidja, lulusan SIP SUS PENYIDIK WSW 2015 Setukpa Sukabumi, meniti karier kepolisian sejak Secaba tahun 1994/1995 di SPN Banyubiru Jateng dengan nama angkatan Prakasa. Dalam perjalanan kariernya, dia menunjukkan kecemerlangan dalam berbagai jabatan seperti Kanit Dalmas, KBO Samapta, Ka spkt, Pa jaga, kanit reskrim, kasi humas, hingga kini sebagai Kapolsek Klangenan Polresta Cirebon.

“Dengan rendah hati, kenaikan pangkat ini saya persembahkan untuk alm bapak saya, Daniel Slamet, yang memberikan inspirasi dan dukungan. Juga untuk Ibu saya, Naomi Kaminem, yang telah menjadikan saya seorang polisi. Terima kasih atas kasih sayangmu, semoga Ibu sehat, kuat, dan bahagia,” ungkap AKP Ngatidja.

Tak lupa, rasa terima kasih disampaikan kepada istri, Ny. Sri Winarti, yang selalu sabar mendoakan dan mendukung, serta dua anaknya, Nehemia dan Yonathan. Pungkasnya, “Terima kasih atas doa dan dukungan kalian.”

Semoga dengan kenaikan pangkat ini, AKP Ngatidja terus memberikan kontribusi yang berarti bagi Polresta Cirebon dan masyarakat klangenan jamblang. (Wnd)
Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top