camat


E satu.com (Majalengka) -
Dalam upaya meningkatkan keamanan dan ketertiban di wilayah hukum Polsek Cikijing Polres Majalengka Polda Jabar, Sesuai dengan arahan dari Kapolres Majalengka AKBP Indra Novianto, S.I.K., M.Si., CPHR., melalui Kapolsek Cikijing AKP Rudy Djunardi M, S.H., M.H. memimpin dengan penuh semangat pelaksanaan Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) yang melibatkan lima Polsek dan Koramil 1705 Cikijing. Kegiatan ini merupakan bukti konkret kolaborasi yang kuat antara berbagai instansi keamanan di wilayah tersebut.

Pada Sabtu malam, KRYD digelar dengan melibatkan Polsek Cikijing, Polsek Cingambul, Polsek Bantarujeg, Polsek Malausma, Polsek Lemahsugih, dan Koramil 1705 Cikijing. Dengan koordinasi yang sinergis, petugas kepolisian dan TNI bahu-membahu menjalankan misi untuk memberikan rasa aman kepada masyarakat dan mencegah berbagai bentuk tindakan kriminalitas.

Selama pelaksanaan KRYD, berbagai kegiatan proaktif dilakukan dengan sasaran pelaku tindak pidana C3, knalpot brong, premanisme, Genk motor, dan kelompok kejahatan lainnya. Kapolsek Cikijing, AKP Rudy Djunardi M, S.H., M.H., menekankan pentingnya kolaborasi dan kerja tim dalam menjaga keamanan lingkungan.

Kapolsek Cikijing, menyampaikan pentingnya keterlibatan masyarakat dalam menciptakan kondisi yang aman dan nyaman. "Kegiatan KRYD ini membuktikan komitmen kepolisian dalam menjaga keamanan serta memberikan rasa perlindungan kepada warga masyarakat," ujar Kapolsek Rudy Djunardi disaat dikonfirmasi Pada Senin (22/1/2024).

Kapolsek juga mengajak masyarakat untuk terus bekerjasama dengan kepolisian dalam menciptakan wilayah yang lebih terlindungi dari ancaman kejahatan. Dengan semangat tinggi, para petugas terus berupaya menjadikan wilayah ini lebih aman dan nyaman bagi semua warganya.

#PolriHumanis, #PolriPresisi, #AyoJagaPersatuandanKesatuanBangsa, #CintaKebhinekaan, #spripimpoldajabar, #Spripim.polri, #Humaspoldajabar,

Sumber : Humas Polres Majalengka

Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top