Bonnie


E satu.com (Tangerang) -
Kampanye Prabowo - Gibran yang di gelar di kota Tangerang, dihadiri ribuan warga yang memadati lapangan Ahmad Yani Kota Tangerang yang antusias mengikuti kampanye calon presiden - calon wakil presiden nomor urut 2, yakni Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka, pada Minggu petang ( 28/1/2024 ). Kampanye capres cawapres nomer urut 2 tersebut digelar pula konser musik yang dimeriahkan oleh artis ternama ibukota.

Kampanye yang mengusung tema " Konser Indonesia Maju " Gerakan Banten Nyata Prabowo-Gibran, yang dihadiri oleh para ketua partai pendukung di kota Tangerang dan selain dimeriahkan oleh artis ternama, seperti Nella kharisma dan Momonon,  diikuti pula oleh puluhan pelaku UMKM di kota Tangerang yang juga dilibatkan untuk meramaikan kampanye Prabowo Gibran dengan memberikan dagangannya secara gratis untuk masyarakat yang hadir di lapangan Ahmad Yani.

Kampanye Konser Indonesia Maju Gerakan Banten Nyata Prabowo - Gibran ini dihadiri pula oleh Ketua Koordinator Strategis TKN Prabowo -  Gibran, yakni Sufmi Dasco Ahmad, Ketua DPD Golkar, H Sachrudin, ketua DPC partai Demokrat, Ketua partai PAN dan anggota Dewan Pembina partai PSI.

Sementara itu, Tim Kampanye Daerah (TKD) Kota Tangerang, H Sachrudin meminta seluruh relawan untuk membangun kekuatan dan mengajak masyarakat datang ke TPS untuk memenangkan Prabowo - Gibran dan juga mengamankan suaranya hingga akhir.

" Nasib bangsa ada di tangan kita dan untuk itu kita yang menentukan, datang ke TPS pada tanggal 14 Februari nanti, amankan suara di TPS - TPS ", ujar H Sachrudin.

( Soleh )
Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top