camat


E satu.com (Cirebon) - Caleg DPR RI dapil 8, Jabar, dari partai Nasdem, Rickie Ferdinansyah, berharap rekan-rekan jurnalis mau ikut andil dalam menginformasikan program-program kerja dari kandidat-kandidat, yang ikut dalam kontestasi pemilu 2024 ke masyarkat luas.

Menurutnya, baik itu kandidat di tingkat daerah, provinsi maupun tingkat pusat, tujuannya agar masyarakat nantinya tidak salah dalam memilih pemimpin.

" Jadi harapannya tentu, masyarakat tidak salah pilih, memilih orang yang bobot bibitnya jelas, kiprahnya sudah ada, tapi saya rasa modal uang itu jadi yang terakhirlah," kata Rickie kepada awak media, Senin (23/1/24)

Dalam kesempatannya itu, ia juga mengatakan bahwa di dalam momen menjelang kontestasi pemilu ini, sosok jurnalis itu sangatlah di butuhkan.

Sebab, peran Jurnalis sangat di butuhkan untuk ikut andil dalam menginformasikan program-program kerja para kandidat-kandidat kepada masyarakat luas, baik itu di dewan, apakah di birokrat jurnalis ini sangatlah dibutuhkan.

" Supaya sampai dulu pesannya, dalam program sosialisasi, sehingga juga ada parameter untuk kontrol sosial terhadap perencana dan aktualisasi kepada masyarakat," ujarnya

" Kang Jarum dan kang Jaka ini kan, tokoh pemuda yang berperan banyak terhadap kehidupan bersosial masyarakat, dalam keguyuban misalnya, pencetus Jum'at barokah yang memberikan makanan kepada orang-orang," ucap Rickie.

Hal itu di katakan Rickie Ferdiansyah di hadapan beberapa awak media, dimana ia berharap rekan-rekan jurnalis ini bisa membantu merilis tentang program kerja kandidat-kandidat yang ikut dalam kontestasi pemilu 2024. (wandi)
Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top