camat


E satu.com (Cirebon) -
Tubuh yang sehat terdapat jiwa yang kuat. Hal tersebut merupakan syarat mutlak setiap anggota Polri dalam mengemban tugas sehari-hari untuk melayani masyarakat.

Untuk memperoleh kesehatan jasmani maka wajib hukumnya setiap orang untuk melaksanakan olahraga secara rutin.

Anggota Batalyon C Pelopor Satbrimob Polda Jabar melaksanakan kegiatan olahraga pagi yang sudah menjadi agenda rutin dilaksanakan setiap hari Jumat. Kali ini, kegiatan olahraga pagi yang diikuti oleh personel Batalyon C Pelopor Satbrimob Polda Jabar dipimpin oleh Pa Urtu, Ipda H Widi Nugroho disekitaran Mako Batalyon C Pelopor Satbrimob Polda Jabar Talun, kabupaten Cirebon, Jumat (12/1/24).

Kegiatan olahraga Jumat pagi sudah menjadi program rutin yang bertujuan untuk menjaga kesehatan dan kebugaran tubuh para personel Batalyon C Pelopor Satbrimob Polda Jabar.

Pa Urtu Ipda H Widi Nugroho, mengatakan bahwa dengan diadakan kegiatan olahraga ini diharapkan bisa menjaga fisik personel agar tetap bugar dan sehat.

“Dengan tubuh yang bugar dan sehat, para personel akan dapat menjalankan tugas dengan baik sesuai harapan pimpinan,” ujar Ipda Widi Nugroho. (Wnd)
Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top