camat


E satu.com (Cirebon) - Personil Kompi 1 Batalyon C Pelopor Satbrimob Polda Jabar, IPDA Arief Imansyah S.H, membantu menyeberangkan pejalan kaki yang menyebrang di jalan Pantura mundu kabupaten Cirebon, Senin (1/1/24) mengingat mobilitas kendaraan cukup ramai.

Terlihat seperti biasa arus lalu lintas di dominasi roda dua maupun empat cukup ramai sehingga untuk menjaga keselamatan masyarakat hendak menyeberangi jalan untuk menuju ke arah pasar, maka dengan sigap personil Kompi 1 Batalyon C Pelopor Satbrimob Polda Jabar, menghampiri masyarakat tersebut untuk membantu menyeberangi jalan.

Melihat warga masyarakat yang akan menyebrang jalan, Personil Kompi 1 Yon C Pelopor Satbrimob, Danton 1 Ipda Arief Imansyah langsung menghentikan kendaraan dan membantu warga tersebut untuk menyebrang, tampak pada saat itu kondisi lalu lintas sangat padat.

" Sebagai bentuk rasa tanggung jawab dan kepedulian terhadap sesama, kami sebagai petugas kepolisian selalu turun kelapangan dengan hadir bagi masyarakat," ujar Ipda Arief. (wnd)
Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top