camat


E satu.com (Cirebon) -
Komandan  Kodim 0614/Kota Cirebon Letkol Inf Robil Syaifullah menghadiri kegiatan Silaturahim dan Konsolidasi Keluarga Besar At-Taqwa Centre Kota Cirebon masa Khidmat 2023-2028. Dengan mengambil Tema Bersinergi dan Berkolaborasi Mewujudkan At-Taqwa Center Yang Makmur, Malayani dan Mencerahkan. yang dihadiri sekitar 100 tamu undangan. Bertempat di Gedung Islamic Center Kota Cirebon Jl. Kartini Kel. Kejaksan Kec. Kejaksan Kota Cirebon.(Rabu, 10/1/24)

Adapun turut hadir dalam kegiatan tersebut antara lain,  Dr. H. Ahmad Yani, M.Ag. (Ketua DKM Masjid Raya At-Taqwa Kota Cirebon),  Drs. Agus Mulyadi M,Si (Pj. Walikota Cirebon),  Moh. Arif Kurniawan, S.T (Pj Sekda Kota Cirebon),  Ruri Tri Lesmana (Ketua DPRD Kota Cirebon),  Umaryadi, SH,MH (Kajari Kota Cirebon),  AKP Sudarsono, SH (Kasat Binmas Polres Cirebon Kota),  Dr. Andi Julia Cakrawala.,S.T., S.H., M.T.M.H (Ketua Pengadilan Negeri Kota Cirebon),  Prof. Dr. H. Aan Jaelani, M. Ag (Rektor IAIN Cirebon),  H. Moh. Khuailid (Kepala Kemenag Kota Cirebon),  Drs. Sutikno, S.Ap, M.Si (Aspemkesra Kota Cirebon),   M. Hasan (Kepala Debag Kota Cirebon),  H. Hamdan, Sag, M, Pd (Ketua Baznas),  Para Pengurus DKM Masjid Ataqwa centre,  Para ulama, Tokoh agama, dan Undangan lainnya.

Dalam Sambutannya Ust. Dr. H. Ahmad Yani, M. Ag Ketua DKM Masjid Raya At-Taqwa Kota Cirebon, terimakasih kepada semua Undangan yang hadir khususnya yang telah dilantik pada Periode 2022-2023 lalu, bahwa ketika kita dilantik oleh dewan harian pusat, maka kita bertanggung jawab untuk bisa memperkuat, mensinergikan dan menyatukan semua jajaran Forkopinda untuk bisa lebih baik lagi.

Semoga dalam kegiatannya, At-Taqwa Centre bisa lebih meningkatkan aktifitas dakwahnya dan dapat menjadi pencerahan bagi semua umat, “kata Ahmad Yani”

Ditambahkan oleh Ahmad Yani, ada satu bidang yang baru bergabung dengan At-Taqwa Center yaitu bidang Advokasi dan Hukum, selamat bergabung dan juga selamat kepada Purnawirawan TNI Polri yang sudah bergabung dengan At-Taqwa Center.”tutur Ahmad Yani”

Pada kesempatan tersebut H. Moh. Khuailid Kepala Kemenag Kota Cirebon menambahkan bahwa Semoga At-Taqwa Center dapat menularkan sistem-sistem Standart pelayan untuk Masjid-masjid dan Musholah.

Drs. H. Agus Mulyadi, M,Si selaku Pj. Walikota Cirebon juga menyatakan bahwa, saya sebagai Pejabat Walikota Cirebon, saya mohon doanya untuk sama-sama bisa mengawal Kota Cirebon untuk lebih baik lagi.”kata Agus Mulyadi”

“Kami berharap kepada seluruh pihak yang bertanggungjawab kesejahteraan umat, semoga At-Taqwa center bisa menjadi tempat atau pusat seluruh umat islam untuk bisa sama-sama memajukan At-Taqwa center ini lebih baik dan lebih maju lagi.’ harap Agus Mulyadi.

Pada kesempatan yang sama Komandan Kodim 0614/Kota Cirebon Letkol Inf Robil Syaifullah juga menyampaikan terimakasihnya atas undangan dari At-Taqwa Center, bahwa pada kesempatan ini saya bisa ikut bergabung dalam kegiatan silaturahim dan konsolidasi keluarga besar At-Taqwa center.

“Hal ini merupakan kehormatan bagi saya serta menjadi apresiasi dan penghargaan yang saya terima. Tutur Dandim Kota Cirebon”

Dan Saya bangga bisa berorganisasi dalam At-Taqwa Center ini, harapan saya semoga Anak-anak didik kita dan Anak-anak Bangsa kita bisa lebih terdidik lagi dalam bidang Agamanya. “pungkas Robil Syaifullah”  (Wnd).

Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top