Bonnie


E satu.com (Majalengka) -
Sesuai dengan arahan dari Kapolres Majalengka Polda Jabar AKBP Indra Novianto,S.I.K.,M.Si., CPHR., Kapolsek Cigasong IPTU Adeng melalui Bripka Yusup Aditya, Bhabinkamtibmas Polsek Cigasong, Polres Majalengka Polda Jabar, melaksanakan patroli sambang di wilayah Desa Tajur, Kecamatan Majalengka, Kabupaten Majalengka. Pada Senin (22/1/2024), Langkah ini dilakukan sebagai bentuk upaya membangun kedekatan dan mempererat hubungan antara aparat kepolisian dengan masyarakat.

Bripka Yusup Aditya menunjukkan komitmen tinggi untuk hadir secara langsung di tengah-tengah masyarakat yang menjadi tanggung jawabnya. Dalam kegiatan patroli sambang, ia mendekati warga dengan penuh keceriaan dan kehangatan, menciptakan atmosfer akrab dan bersahabat.

Selama patroli sambang, Bripka Yusup Aditya aktif berinteraksi dengan warga Desa Tajur. Ia mendengarkan keluhan, masukan, dan juga berbagai hal yang menjadi perhatian masyarakat setempat. Kedekatan ini diharapkan dapat membangun rasa kepercayaan dan kerjasama antara polisi dan masyarakat.

Menurut Bripka Yusup Aditya, kegiatan patroli sambang tidak hanya sebagai upaya pencegahan tindak kriminalitas, tetapi juga sebagai wujud nyata kepolisian yang peduli dan hadir di tengah-tengah masyarakat. "Melalui kedekatan ini, kami berharap masyarakat merasa lebih aman dan nyaman serta semakin memahami peran kepolisian dalam menjaga keamanan di lingkungan mereka," ucapnya.

Upaya Bripka Yusup Aditya dalam menjalin kedekatan dengan warga Desa Tajur menjadi langkah positif dalam mewujudkan sinergi antara kepolisian dan masyarakat. Semakin eratnya hubungan ini diharapkan dapat menciptakan lingkungan yang aman, damai, dan nyaman bagi seluruh warga.

#PolriHumanis, #PolriPresisi, #AyoJagaPersatuandanKesatuanBangsa, #CintaKebhinekaan, #spripimpoldajabar, #Spripim.polri, #Humaspoldajabar,

Sumber : Humas Polres Majalengka

Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top