camat


E satu.com (Majalengka) -
Sesuai dengan arahan dari Kapolres Majalengka Polda Jabar AKBP Indra Novianto,S.I.K.,M.Si., CPHR., Kapolsek Sukahaji AKP Erik Riskandar S.H., M.H, melalui Brigadir Bayu, Bhabinkamtibmas Polsek Sukahaji Polres Majalengka Polda Jabar, melaksanakan kegiatan sambang dan dialogis dengan warga binaan yang tengah beraktifitas di Desa Cikeusik, Kecamatan Sukahaji, Kabupaten Majalengka, pada Senin (22/01/2024).

Dalam upaya menjalin kedekatan dengan masyarakat, Brigadir Bayu mengunjungi warga binaan untuk berinteraksi langsung, mendengarkan aspirasi, serta memberikan imbauan kamtibmas. Kegiatan ini dilakukan sebagai bentuk pelayanan dan upaya membangun sinergi antara aparat kepolisian dan warga masyarakat.

"Melalui kegiatan ini, kami ingin menciptakan hubungan yang harmonis antara Bhabinkamtibmas dan warga binaan. Kami ingin memastikan bahwa kehadiran Polri tidak hanya sebagai penegak hukum, tetapi juga sebagai mitra dalam menciptakan lingkungan yang aman dan nyaman bagi seluruh warga," ungkap Brigadir Bayu.

Dalam dialogisnya, Bhabinkamtibmas menyampaikan pesan-pesan kamtibmas, seperti pentingnya menjaga keamanan lingkungan, melaporkan segala aktivitas mencurigakan, serta saling mendukung dalam menciptakan situasi yang kondusif.

Kegiatan ini mendapat sambutan positif dari warga binaan, yang merasa dihargai dengan kehadiran langsung petugas kepolisian di tengah-tengah mereka. Bhabinkamtibmas diharapkan dapat terus berperan aktif dalam menjaga ketertiban dan keamanan di wilayah binaannya.

#PolriHumanis, #PolriPresisi, #AyoJagaPersatuandanKesatuanBangsa, #CintaKebhinekaan, #spripimpoldajabar, #Spripim.polri, #Humaspoldajabar,

Sumber : Humas Polres Majalengka

Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top