camat


E satu.com (Majalengka) -
Bhabinkamtibmas Polsek Majalengka Kota Polres Majalengka Polda Jabar, BRIPKA Ujang A.M, SH, melakukan kegiatan sambang dialogis kepada warga Kelurahan Sindangkasih, Kecamatan Majalengka, Kabupaten Majalengka pada Senin (21/01/2024). Kegiatan ini merupakan bagian dari upaya Bhabinkamtibmas untuk mendapatkan informasi dari warga sekaligus menjalin kedekatan dan rasa kekeluargaan di wilayah binaan.

Dalam sambang dialogisnya, BRIPKA Ujang A.M, SH berinteraksi secara akrab dengan warga setempat. Tujuan utama dari kegiatan ini adalah untuk mendapatkan pemahaman yang lebih mendalam mengenai situasi di lingkungan tersebut. Bhabinkamtibmas juga menyampaikan pesan-pesan kamtibmas dan mengajak warga untuk berpartisipasi dalam menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan tempat tinggal mereka.

Sesuai dengan arahan dari Kapolres Majalengka Polda Jabar AKBP Indra Novianto,S.I.K.,M.Si., CPHR., melalui Kapolsek Majalengka, AKP Iwan Sutari, S.IP., M.AP, menjelaskan bahwa kegiatan sambang dan dialogis seperti ini merupakan bentuk nyata pelayanan Polri dalam menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif. "Melalui kegiatan ini, kita ingin memastikan bahwa kehadiran Polisi tidak hanya terasa saat ada masalah, tetapi juga dalam kebersamaan sehari-hari dengan warga," ungkap AKP Iwan Sutari.

Selain itu, Kapolsek menekankan bahwa kehadiran Bhabinkamtibmas di tengah-tengah masyarakat tidak hanya untuk memberikan rasa aman, tetapi juga sebagai upaya untuk membangun sinergi antara Polri dan masyarakat. "Mari bersama-sama berperan aktif dalam menjaga dan memelihara situasi kondusif di wilayah kita," tambahnya.

Kegiatan dialogis ini diharapkan dapat meningkatkan hubungan yang baik antara Polsek Majalengka Kota dan warga Sindangkasih serta memberikan kontribusi positif dalam menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan tersebut.

#PolriHumanis, #PolriPresisi, #AyoJagaPersatuandanKesatuanBangsa, #CintaKebhinekaan, #spripimpoldajabar, #Spripim.polri, #Humaspoldajabar,

Sumber : Humas Polres Majalengka

Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top