camat


E satu.com (Majalengka) - Sesuai dengan arahan dari Kapolres Majalengka Polda Jabar AKBP Indra Novianto,S.I.K.,M.Si., CPHR., Kapolsek Majalengka Kota AKP Iwan Sutari,S.IP.,M.AP melalui Bripka Agus Gusmayadi, Bhabinkamtibmas Polsek Majalengka Kota Polres Majalengka Polda Jabar, melaksanakan kegiatan Patroli Dialogis di wilayah Kelurahan Munjul, Kecamatan Majalengka, Kabupaten Majalengka pada Kamis (4/01/2024). Kegiatan patroli tersebut dilakukan dengan konsep cooling system, bertujuan untuk menjaga Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Kamtibmas) serta menciptakan lingkungan yang aman dan kondusif menjelang Pemilu 2024.

Dalam melaksanakan patroli dialogisnya, Bripka Agus Gusmayadi menyambangi berbagai titik strategis di wilayah Kelurahan Munjul. Ia berinteraksi secara langsung dengan warga setempat, mendengarkan aspirasi, serta memberikan informasi terkait upaya kepolisian dalam menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan sekitar.

"Kegiatan patroli dialogis ini merupakan bagian dari upaya kita untuk lebih mendekatkan diri dengan masyarakat. Kami ingin mengetahui langsung apa yang menjadi permasalahan dan kebutuhan warga sehingga bisa memberikan solusi yang tepat," ujar Bripka Agus Gusmayadi.

Pada kesempatan tersebut, Bhabinkamtibmas juga memberikan edukasi terkait pentingnya menjaga keamanan dan ketertiban di masyarakat, terutama menjelang pelaksanaan Pemilu 2024. Ia menekankan pentingnya kerjasama antara warga dan kepolisian dalam menciptakan situasi yang aman dan kondusif.

"Mendekatkan diri dengan masyarakat adalah salah satu langkah untuk menciptakan hubungan yang harmonis. Kita perlu bersama-sama menjaga situasi kamtibmas, terutama saat menjelang Pemilu. Mari kita ciptakan lingkungan yang kondusif untuk kepentingan bersama," tambahnya.

Para warga Kelurahan Munjul menyambut baik kegiatan patroli dialogis yang dilakukan oleh Bripka Agus Gusmayadi. Mereka mengapresiasi perhatian dan upaya kepolisian dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah mereka.

Kegiatan patroli dialogis ini diharapkan dapat menjadi sarana efektif untuk memperkuat sinergi antara polisi dan masyarakat dalam menciptakan lingkungan yang aman, damai, dan kondusif. Dengan berbagai upaya yang dilakukan, diharapkan Majalengka dapat menjalani Pemilu 2024 dengan aman dan lancar, serta masyarakat dapat turut berperan aktif dalam menjaga keamanan wilayahnya.


#PolriHumanis, #PolriPresisi, #AyoJagaPersatuandanKesatuanBangsa, #CintaKebhinekaan, #spripimpoldajabar, #Spripim.polri, #Humaspoldajabar,

Sumber: Humas Polres Majalengka
Editor : uki
Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top