camat


E satu.com (Majalengka) - Aiptu Budi Sunarya, Bhabinkamtibmas Polsek Dawuan, Polres Majalengka Polda Jabar, turut meramaikan suasana Desa Balida, Kecamatan Dawuan, Kabupaten Majalengka pada Selasa (9/1/2024). Blusukan yang dilakukannya merupakan bagian dari upaya cooling system menjelang Pemilu 2024 agar berjalan damai dan tertib.

Dalam kunjungannya, Aiptu Budi Sunarya tidak hanya berfokus pada aspek keamanan, tetapi juga menyambangi warganya untuk membangun kebersamaan dan memastikan pelaksanaan pemilu berjalan dengan lancar. Kegiatan ini sekaligus menjadi sarana untuk memupuk kepercayaan dan membangun kemitraan antara aparat kepolisian dan masyarakat.

"Kami hadir di tengah-tengah masyarakat untuk memastikan bahwa Pemilu 2024 dapat berjalan dengan damai dan kondusif. Ini adalah bagian dari upaya cooling system agar proses pemilihan berlangsung dengan aman dan tertib," ujar Aiptu Budi Sunarya.

Dalam blusukannya, Bhabinkamtibmas mengajak warga untuk saling menjaga persatuan dan kesatuan, serta menanamkan semangat keberagaman dalam berdemokrasi. Dalam suasana yang penuh kehangatan, Aiptu Budi Sunarya menyampaikan pesan-pesan positif tentang pentingnya partisipasi aktif masyarakat dalam proses demokrasi.

Kegiatan ini mendapat sambutan positif dari warga Desa Balida, yang menyambut baik kehadiran Bhabinkamtibmas dan memberikan apresiasi terhadap upaya Polsek Dawuan dalam menciptakan lingkungan yang aman dan kondusif menjelang Pemilu 2024.

Sesuai dengan arahan dari Kapolres Majalengka Polda Jabar AKBP Indra Novianto,S.I.K.,M.Si., CPHR., melalui Kapolsek Dawuan IPTU Asep Saepudin,S.Pd, mengungkapkan pentingnya keterlibatan masyarakat dalam menciptakan suasana yang damai dan harmonis. "Kami berharap masyarakat dapat bersama-sama menjaga ketertiban dan keselamatan selama proses pemilihan berlangsung. Pemilu yang damai adalah tanggung jawab bersama," ucapnya.

Dengan semangat kebersamaan dan gotong royong, Bhabinkamtibmas Polsek Dawuan terus aktif menjalankan tugasnya sebagai penghubung antara kepolisian dan masyarakat, menjaga keamanan, serta membangun solidaritas demi terciptanya pemilu yang damai dan demokratis.

#PolriHumanis, #PolriPresisi, #AyoJagaPersatuandanKesatuanBangsa, #CintaKebhinekaan, #spripimpoldajabar, #Spripim.polri, #Humaspoldajabar,

(uki)
Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top