camat


E satu.com (Majalengka) - Dalam upaya memberikan pengamanan dan memberikan rasa aman kepada masyarakat yang bertransaksi di Obyek Vital Perbankan, Bhabinkamtibmas Polsek Cikijing, Bripka Dede Arif dan Briptu Fadli, melaksanakan patroli ke Bank BRI Unit Cikijing, Kabupaten Majalengka, pada Jumat (05/01/2024).

Patroli di obyek vital perbankan ini dilakukan untuk memastikan keadaan aman serta memberikan perlindungan kepada masyarakat yang sedang bertransaksi di bank tersebut atau menggunakan mesin ATM. Tujuannya adalah meminimalisir tingkat kriminalitas yang dapat terjadi selama aktivitas perbankan.

Dalam pelaksanaan patroli, Bhabinkamtibmas memberikan imbauan kamtibmas kepada security di Bank BRI Unit Cikijing. Imbauan tersebut mencakup poin-poin penting terkait keamanan, kewaspadaan, dan langkah-langkah pencegahan terhadap potensi kerawanan kriminalitas.

"Patroli rutin di obyek vital seperti perbankan merupakan bagian dari upaya kita untuk menciptakan kondisi aman dan kondusif di wilayah hukum Polsek Cikijing. Melalui imbauan yang diberikan kepada security, diharapkan keamanan di sekitar obyek vital tersebut dapat lebih terjaga," ungkap Kapolres Majalengka Polda Jabar AKBP Indra Novianto,S.I.K.,M.Si., CPHR., melalui Kapolsek Cikijing, AKP Rudy Djunardi M, S.H., M.H.

Kegiatan patroli seperti ini adalah bagian dari strategi Polsek Cikijing dalam menciptakan situasi kamtibmas yang aman, nyaman, dan kondusif. Semangat kerjasama antara Bhabinkamtibmas, security bank, dan masyarakat diharapkan dapat memberikan kontribusi positif dalam menciptakan keamanan di wilayah tersebut.

#PolriHumanis, #PolriPresisi, #AyoJagaPersatuandanKesatuanBangsa, #CintaKebhinekaan, #spripimpoldajabar, #Spripim.polri, #Humaspoldajabar,

Sumber: Humas Polres Majalengka
Editor : uki
Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top