camat


E satu.com (Majalengka) - Bhabinkamtibmas Polsek Bantarujeg Polres Majalengka Polda Jabar, Briptu Yopi Irwanto, gencar memberikan imbauan kepada warga di desa Cipeundeuy, Kecamatan Bantarujeg, Kabupaten Majalengka.Pada Jumat (5/1/2024), Kunjungan ini dilakukan sebagai langkah antisipasi terhadap cuaca ekstrem yang sering terjadi di musim penghujan saat ini.

Dalam dialog dengan para petani di areal pesawahan, Briptu Yopi Irwanto menyampaikan himbauan agar warga segera memberhentikan aktivitasnya ketika hujan mulai turun. Ia menekankan pentingnya beristirahat di tempat yang aman saat hujan deras, mengingat risiko kilatan petir dan kemungkinan tanah longsor di sekitar areal pesawahan.

"Tidak lupa juga kepada para petani yang membawa kendaraannya, agar diparkirkan di tempat yang aman dan terpantau dari pengawasan, untuk menghindari terjadinya curanmor," tambah Kanit Binmas.

Himbauan ini merupakan bagian dari upaya Polri dalam memberikan perlindungan, pengayoman, dan pelayanan kepada masyarakat. Bhabinkamtibmas diharapkan menjadi garda terdepan dalam menjaga kamtibmas, terutama saat kondisi cuaca ekstrem dan dalam rangka menghadapi tahapan Pemilihan Umum tahun 2024.

Kapolres Majalengka AKBP Indra Novianto, S.I.K., M.Si., CPHR.,melalui Kapolsek Bantarujeg, IPTU Yayan Sopiana S.A.P., M.A.P., menginstruksikan agar Bhabinkamtibmas terus menjalin sinergitas dengan seluruh elemen masyarakat. Tujuannya adalah menciptakan kondisi kamtibmas yang aman, kondusif, dan responsif terhadap gangguan keamanan yang mungkin terjadi di tengah masyarakat.

#PolriHumanis, #PolriPresisi, #AyoJagaPersatuandanKesatuanBangsa, #CintaKebhinekaan, #spripimpoldajabar, #Spripim.polri, #Humaspoldajabar,

Sumber: Humas Polres Majalengka
Editor : uki
Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top