camat


E satu.com (Majalengka) - Personil Polsek Jatiwangi, Polres Majalengka,Polda Jabar memulai tugasnya dengan melaksanakan Apel Pagi di halaman Mapolsek Jatiwangi pada Selasa (30/01/2024).

Apel pagi merupakan kewajiban rutin bagi setiap anggota Polri, yang tidak hanya bertujuan untuk memupuk kedisiplinan, tetapi juga meningkatkan rasa tanggung jawab anggota dalam pelaksanaan tugas sehari-hari.

Kapolres Majalengka, AKBP Indra Novianto, S.I.K., M.Si., CPHR, melalui Kapolsek Jatiwangi, Kompol Endang Kusnandar, S.H., M.H., menjelaskan bahwa apel pagi adalah momen yang penting untuk mengukur kekuatan personil dalam melaksanakan tugas rutin di wilayah.

"Dalam pelaksanaan apel pagi, kita bisa mengukur kesiapan dan kedisiplinan personil. Selain itu, apel pagi juga menjadi sarana komunikasi antara pimpinan dan anggota, dimana arahan-arahan dari pimpinan disampaikan secara berjenjang untuk memastikan pelaksanaan tugas yang efektif," ujar Kapolsek.

Lebih lanjut, Kapolsek menyampaikan bahwa melalui laporan dari anggota, situasi kamtibmas di wilayah dapat diketahui secara langsung. Informasi ini nantinya akan menjadi dasar untuk analisis dan evaluasi, guna menentukan kebijakan pimpinan dalam menjaga kondusifitas kamtibmas di wilayah hukum Polsek Jatiwangi.

Dengan pelaksanaan apel pagi yang rutin, diharapkan kegiatan Polsek Jatiwangi dapat berjalan dengan lebih terorganisir dan efisien, serta mampu memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

#PolriHumanis, #PolriPresisi, #AyoJagaPersatuandanKesatuanBangsa, #CintaKebhinekaan, #spripimpoldajabar, #Spripim.polri, #Humaspoldajabar,

Sumber : Humas Polres Majalengka

(uki)
Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top