camat


E satu.com (Majalengka) - Sesuai dengan arahan dari Kapolres Majalengka AKBP Indra Novianto, S.I.K.,M.Si.,CPHR., Kapolsek Jatitujuh AKP H.Yayat Hidayat S.H M.H. melalui Aipda Warudin, Bhabinkamtibmas Polsek Jatitujuh Polres Majalengka Polda Jabar, menjalankan tugasnya dengan melaksanakan kegiatan silaturahmi di Blok Rabu Desa Pilangsari Kecamatan Jatitujuh, Kabupaten Majalengka pada Kamis (11/01/2024). Kegiatan ini bertujuan untuk memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat di tingkat desa.

Dalam pertemuan tersebut, Aipda Warudin menyampaikan himbauan kepada masyarakat terkait modus penipuan yang sering terjadi, terutama penipuan yang mengatasnamakan pejabat Kepolisian atau perbankan. "Saya mengajak masyarakat agar berhati-hati terhadap telepon, pesan singkat, atau pesan WhatsApp yang mengatasnamakan seseorang atau perbankan. Sebaiknya cek kebenarannya terlebih dahulu sebelum memberikan informasi atau melakukan tindakan," ujar Aipda Warudin.

Bhabinkamtibmas menjelaskan bahwa penipuan dengan modus tersebut menjadi perhatian serius, dan masyarakat perlu waspada agar tidak menjadi korban. Melalui pertemuan ini, diharapkan masyarakat dapat lebih waspada dan mengambil langkah-langkah pencegahan.

Pertemuan tersebut juga menjadi momen akrab antara Aipda Warudin dan masyarakat setempat. Masyarakat tidak hanya mendiskusikan masalah keamanan, tetapi juga berbagi informasi seputar pertanian dan hal-hal lain yang berkaitan dengan kehidupan sehari-hari.

Aipda Warudin terlihat humanis dan mendekatkan diri kepada masyarakat. Pendekatan yang bersifat humanis seperti ini diharapkan dapat meningkatkan kepercayaan masyarakat terhadap pihak kepolisian dan memperkuat sinergi antara Bhabinkamtibmas dan warga dalam menjaga keamanan di wilayah tersebut.

#PolriHumanis, #PolriPresisi, #AyoJagaPersatuandanKesatuanBangsa, #CintaKebhinekaan, #spripimpoldajabar, #Spripim.polri, #Humaspoldajabar,

Sumber: Humas Polres Majalengka
Editor : Iman
Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top