camat


E satu.com (Cirebon) - 15 Anggota Satreskrim berprestasi diganjar penghargaan oleh Kapolres Cirebon Kota AKBP Muhammad Rano Hadiyanto.

Adapun ke 15 Anggota yang mendapatkan penghargaan tersebut terdiri dari Bagian Operasional Satreskrim.

Kapolres Cirebon Kota AKBP Muhammad Rano Hadiyanto, S.Ik.,M.M dalam amanatnya mengatakan, penghargaan ini diberikan kepada personel berprestasi tanpa pamrih dalam pelaksanaan tugas baik Polri, ASN maupun PHL.

“Kami ucapkan selamat kepada personel yang mendapat penghargaan yang telah membantu dan memberikan kontribusi kepada institusi Polri,” ucapnya, Selasa (16/1/24).

Menurutnya, penghargaan yang diraih ini dapat menjadi motivasi bagi personel lainnya untuk tetap profesional dalam melaksanakan tugas dan meningkatkan prestasi dalam memberikan perlindungan, pengayoman dan pelayanan kepada masyarakat.

Dalam kesempatan tersebut, Kapolres mengajak kepada seluruh personel untuk meningkatkan profesionalitas dan disiplin pribadi dalam setiap pelaksanaan tugas.

“Kedepankan sikap etis dan humanis namun tegas. Berikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat,” pintanya.

Disamping itu, lakukan kerjasama secara sinergi melalui kedekatan kemitraan dengan seluruh lapisan masyarakat dan instansi lainnya guna meminimalisir berbagai permasalahan yang sedang berkembang.

“Jadilah konsultan dalam pemecahan masalah yang ada di masyarakat,” lugasnya.

“Pegang teguh komitmen terhadap organisasi untuk membuktikan bahwa Polri mampu menjalankan perannya sebagai Bhayangkara sejati,” pungkasnya. (Wnd)
Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top