camat


E satu.com (Tangerang) -
Bolone Mase Banten terus bergerak dan berjuang untuk Gibran Raka Buming Raka dan  Prabowo Subianto , calon presiden nomer 2.

Menurut H. Moch Soleh MA, " kami dari Bolone Mase Banten terus berjuang untuk kemenangan Gibran Raka Buming Raka dan Prabowo Subianto, agar dapat menang di pemilu 2024 Februari nanti, satu putaran, selain hemat energi juga hemat anggaran negara ", kata H. Moch Soleh, MA sebagai ketua koordinator Bolone Mase Provinsi Banten yang juga sebagai Ketua Umum Ormas Front Banten Bersatu ( FBB ). 

H. Moch Soleh sangat antusias sekali melihat tata cara bicara di saat debat Cawapres kemaren.

" Figurnya yang sangat di banggakan, Mas Gibran Raka Buming Raka, ternyata mahir dalam perdebatan, seakan lawan debat nya seolah olah di bikin kelimpungan dan terpojokan, jadi ga usah di ragukan lagi anak muda yang satu ini, toh beliau juga sudah punya pengalaman memimpin daerah dan sukses juga, memang saatnya sekarang ini anak muda berkarya untuk negeri tercinta ini, jadi saya optimis untuk satu putaran, jangan takut mas, kami bersama mu, sekali bergerak tanpa ragu untuk berjuang satu putaran, kosong dua menang ", pungkas H.Moch Soleh, MA yang dihubungi via WhatsApp pada Senin ( 25/12/2023 )

( Soleh )

Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top