camat


E satu.com (Majalengka) -
Polsek Cikijing Polres Majalengka Polda Jabar gelar apel kesiapan pengamanan kampanye Caleg DPRD Kabupaten Majalengka Dapil V No. Urut 3 Saudara Muhammad Rifa'i dari Partai PKS yang bertempat di Halaman Kantor Polsek Cikijing. Apel tersebut dipimpin langsung oleh Kapolsek Cikijing AKP Rudy Djunardi M, S.H., M.H. didampingi Panit Binmas IPDA Cecep Sumahadi, Senin (11/12/2023).

Dalam arahannya, Kapolsek Cikijing mengimbau kepada seluruh personil untuk melaksanakan pengamanan dengan penuh tanggung jawab. AKP Rudy juga selalu menekankan sebagai anggota Polri agar menjaga netralitas, jangan sampai terlibat politik praktis.

Personil pengamanan kampanye tersebut akan disiagakan di sejumlah titik yang rawan terjadinya gangguan kamtibmas selama masa kampanye.

Di tempat terpisah, Kapolres Majalengka AKBP Indra Novianto, S.I.K., M.Si., CPHR. melalui Kapolsek Cikijing AKP Rudy Djunardi M, S.H., M.H. mengatakan bahwa apel kesiapan pengamanan kampanye ini dilakukan untuk menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif. Ia juga berharap agar seluruh personil yang terlibat pengamanan dapat menjalankan tugasnya dengan profesional.

“Kami berharap selama kampanye situasi kamtibmas tetap aman dan kondusif,” ungkapnya.


#PolriHumanis 
#PolriPresisi 
#AyoJagaPersatuandanKesatuanBangsa 
#CintaKebhinekaan 
#spripimpoldajabar 
#Spripim.polri 
#Humaspoldajabar

Sumber: Humas Polres Majalengka
Editor : uki
Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top