camat


E satu.com (Majalengka) - Seorang anak pemudik asal Plered, Purwakarta, mengalami pingsan di rest area KM 166 Tol Cipali pada Minggu (31/12/2023). Insiden terjadi ketika anak tersebut bersama keluarganya hendak menuju minimarket sebelum melanjutkan perjalanan mudik ke Cirebon.

Petugas Pos Pelayanan Ops Lilin Lodaya 2023 yang bertugas di rest area tersebut dengan sigap memberikan bantuan pertama kepada anak yang pingsan. Tanpa menunggu waktu lama, petugas membawa anak tersebut ke Pos Kesehatan yang berlokasi di dalam Rest Area.

Kapolres Majalengka, AKBP Indra Novianto, S.I.K., M.Si., CPHR, menyampaikan apresiasi atas respons cepat petugas dalam menangani kejadian tersebut. "Tindakan cepat dan tanggap dari petugas Pos Pelayanan di Ops Lilin Lodaya 2023 sangat membantu dalam memberikan pertolongan kepada anak yang mengalami pingsan di rest area KM 166 Tol Cipali," ujar Kapolres.

Beliau menegaskan bahwa keselamatan dan kesejahteraan masyarakat yang melintas di wilayah hukum Majalengka merupakan prioritas utama. Dalam suasana operasi pengamanan Lilin Lodaya, petugas di lapangan senantiasa siap memberikan bantuan dan perlindungan kepada masyarakat yang membutuhkan.

"Semoga kondisi anak tersebut segera pulih, dan kami selalu siap memberikan pelayanan dan bantuan maksimal kepada masyarakat, terutama dalam operasi pengamanan seperti ini," tambah Kapolres.

Kejadian ini menjadi contoh nyata dari peran positif dan kemanusiaan yang dimainkan oleh petugas kepolisian dalam melayani masyarakat di tengah situasi yang penuh dengan tantangan, seperti arus mudik saat libur akhir tahun.

#PolriHumanis, #PolriPresisi, #AyoJagaPersatuandanKesatuanBangsa, #CintaKebhinekaan, #spripimpoldajabar, #Spripim.polri, #Humaspoldajabar,

Sumber: Humas Polres Majalengka
Editor : Iman
Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top