camat


E satu.com (Majalengka) - Aiptu Agus Subagja, Polisi RW Polsek Majalengka Kota yang merupakan bagian dari Polres Majalengka, Polda Jabar, melakukan kegiatan tatap muka dengan warga masyarakat Kelurahan Babakan Jawa, Kecamatan Majalengka, Kabupaten Majalengka pada Kamis (28/12/2023) dalam rangka giat Operasi Mantap Brata Lodaya 2023-2024.

Dalam pertemuan tersebut, Aiptu Agus Subagja, yang juga menjabat sebagai Kanit Binmas Polsek Majalengka Kota, memberikan himbauan kepada tokoh masyarakat untuk berperan aktif dalam menciptakan Pemilu Damai. Selain itu, dia mengingatkan warga terkait pentingnya menjaga keamanan dan ketertiban, khususnya saat kampanye Pemilu 2024.

Aiptu Agus Subagja juga menekankan agar apabila ada permasalahan, warga segera menghubungi Polres Majalengka melalui Call Center 110. Selain itu, ia mengimbau agar masyarakat tetap waspada terhadap potensi terjadinya Tindak Pidana Pemilihan Umum (TPPU) di lingkungan sekitar.

Kegiatan tatap muka ini menjadi sarana efektif untuk berinteraksi langsung dengan warga binaan, membangun dialog positif, dan menghimpun informasi yang relevan dengan keamanan dan ketertiban masyarakat. Aiptu Agus Subagja juga mengajak seluruh elemen masyarakat untuk berperan aktif dalam membantu tugas Polri dengan melaporkan segala bentuk kriminalitas yang terjadi di lingkungannya.


Dalam tanggapannya, Kapolres Majalengka Polda Jabar AKBP Indra Novianto, S.I.K, M.Si, CPHR, melalui Kapolsek Majalengka Kota Iptu Iwan Sutari, S.IP.,M.AP., menyampaikan bahwa kegiatan sambang dan dialogis ini bertujuan memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat, khususnya warga desa binaan. Kehadiran Polri di tengah-tengah masyarakat diharapkan dapat mengurangi dan meminimalisir tingkat kriminalitas di wilayah tersebut.

#PolriHumanis, #PolriPresisi, #AyoJagaPersatuandanKesatuanBangsa, #CintaKebhinekaan, #spripimpoldajabar, #Spripim.polri, #Humaspoldajabar,

Sumber: Humas Polres Majalengka
Editor : Iman
Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top