camat


E satu.com (Cirebon) -
Pemilihan Presiden dan Wakil Presiden 2024, Tim Pemenangan Daerah (TPD) Relawan Anis-Muhaimin (Amin) kota Cirebon, menggunakan strategi berbeda dalam memenangkan kontestasi pemilu 2024 yang akan datang. 

Yang mana relawan AMIN Kota Cirebon ini, menggunakan strategi seperti bermain bola, untuk memenangkan pasangan AMIN untuk mejadi presiden 2024.

Perlu di ketahui, bahwa pasangan AMIN dengan nomor urut 1, di usung oleh lima partai koalisi, di antaranya partai PKB, Nasdem, PKS, partai ummat dan partai Masyumi. 

Ketua tim kampanye TPD Anis-Muhaimin (Amin ) kota Cirebon, H.Abdul Qodir mengatakan alasan kenapa menggunakan strategi tersebut, karena masyarakat sudah sangat paham dengan permainan sepak bola. 

" Sehingga strateginya juga sederhana, kita dengan simpul-simpul relawan yang banyak," ucap Abdul Qodir kepada awak media, Jumat (1/12/23).

Abdul Qodir menambahkan, dari tokoh agama, pengusaha, Gen- Z, generasi muda, ada juga dari profesional. 

" Sehingga ini akan gampang terserap oleh seluruh masyarakat yang ada. pokoknya kita dalam satu kesempatan di TPS itu, pastikan ada kesebelasan kita," ungkapnya.

Menurutnya, lapangan sepak bola itu TPS, itulah area perang kita di tambah dengan empat pemain cadangan dan gol nya kita memenangkan 150 sura di tiap-tiap TPS. 

" Total 15 orang tersebut bergerak untuk mendapatkan 150 suara, itu sangatlah realistis dan sangatlah mudah, apabila bergerak bersama, ia menjamin angka tersebut bisa di raih di setiap TPS yang ada di kota Cirebon," paparnya. (wnd) 

Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top