camat


E satu.com (Majalengka) - Kasi Propam Polres Majalengka, AKP Sarjiyo, S.E.,M.H, memimpin Apel Pagi yang diikuti oleh Anggota Unit Provos, Unit Paminal, dan para Kanit Propam Polsek Jajaran di Lapangan Apel Polres Majalengka pada Senin (4/12/2023). Dalam kesempatan ini, Kasi Propam memberikan arahan dan menggarisbawahi pentingnya kedisiplinan, kepatuhan terhadap peraturan, serta kekompakan di antara anggota Sipropam.

Apel Pagi ini menjadi momen penting untuk menyatukan visi dan misi dalam melaksanakan tugas Propam Polres Majalengka. AKP Sarjiyo menyampaikan wasdal dan waskat kepada anggota untuk selalu mematuhi peraturan yang berlaku.

"Setiap tugas yang diemban harus dilaksanakan dengan penuh tanggung jawab dan sesuai dengan aturan yang berlaku. Kedisiplinan dan kepatuhan terhadap peraturan adalah kunci utama dalam menjaga kredibilitas institusi Polri," ungkap AKP Sarjiyo.

Selain itu, Kasi Propam Polres Majalengka menekankan pentingnya respon cepat dan tanggap dalam menangani situasi atau kejadian. Kecepatan dan ketepatan tanggapan dalam penanganan kasus merupakan salah satu indikator kinerja yang diutamakan oleh Satuan Propam.

"Kita harus selalu siap dan tanggap dalam menangani setiap kejadian atau pelanggaran yang mungkin terjadi. Kerja keras dan sinergi antaranggota Sipropam sangat diperlukan untuk mencapai hasil yang optimal," tambahnya.

Tidak hanya itu, AKP Sarjiyo juga menekankan pentingnya menjaga kebersamaan dan kekompakan antara anggota Sipropam. Kebersamaan yang baik, menurutnya, dapat menciptakan lingkungan kerja yang kondusif dan produktif.

"Kita adalah satu tim yang harus saling mendukung dan melengkapi. Dengan kekompakan, kita dapat menjalankan tugas dengan lebih efektif dan efisien. Jaga kebersamaan ini, karena kita memiliki tanggung jawab besar dalam menjaga citra institusi Polri," tutup AKP Sarjiyo.

Apel Pagi yang dipimpin oleh Kasi Propam Polres Majalengka ini diharapkan dapat memberikan semangat baru dan motivasi bagi anggota Sipropam dalam melaksanakan tugas Propam dengan profesional dan berintegritas.

#PolriHumanis, #PolriPresisi, #AyoJagaPersatuandanKesatuanBangsa, #CintaKebhinekaan, #spripimpoldajabar, #Spripim.polri, #Humaspoldajabar,

Sumber: Humas Polres Majalengka
Editor : Iman
Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top