Bonnie


E satu.com (Kota Cirebon) -
Cirebon  31 / 11 / 2023, Dipenghujung tahun pada umum nya masyarakat Indonesia mengadakan bebagai acara, dari mudik hingga ke tempat wisata dan ada pula yang kumpul bersama teman, kerabat dan sanak sodara. 

Tidak hanya berkumpul biasa nya di barengi dengan acara bakar ikan maupun jagung sebagai ajang silaturrahim

Begitu juga dengan tim pemenangan Dini Amalia, S.I.P calon legislatif ( Caleg ) Kota Cirebon dengan no urut 3 dapil 2 Kecamatan Lemah Wungkuk  dari Partai Amanat Nasional ( PAN ) 

Ketua tim pemenangan Dini Amalia,S.I.P, R.M. Kadiroedin menjelaskan  dipenghujung tahun 2023 ini tim pemenangan Dini Amalia,S.I.P caleg dengan no urut 3 dapil 2 Kecamatan Lemah Wungkuk Kota Cirebon ini di hadiri juga oleh M.Syamsu selaku wakil ketua tim pemenangan dan Sanadi selaku Sekretaris tim pemenangan .

Juga hadir 27 kordinator lapangan ( Korlap ) dari 4 kelurahan kecamatan Lemah Wungkuk R.M. Kadiroedin men
ambahkan kegiatan ini di malam tahun baru atau pergantian tahun di isi dengan penguatan tim dan ucapan syukur atas karuniaNya dan harapan baru di tahun baru besok, dengan jamuan seadanya seperti ikan bakar dan jagung bakar,  tujuan utamanya untuk silaturrahim dan penguatan  untuk pemilu 2024 .

Penguatan tim berkaitan tentang penugasan terhadap  tugas-tugas serentak korlap di dapil 2 Lemah Wungkuk untuk memperoleh suara sebanyak banyaknya agar teh Dini Amalia duduk sebagai anggota DPRD Kota Cirebon periode th 2024-2029.

Harapan di tahun depan, di 35 hari ke depan lebih solid , kompak dalam memenangkan teh Dini Amalia S.I.P semoga semua usaha dimudahkan oleh Allah SWT.

Dalam sambutan nya Dini  Amalia, S.I.P Calon Legislatif  dengan no urut 3 dapil 2 Kecamatan Lemah Wungkuk kota Cirebon menyampaikan Ucapan terimakasih kepada semua tim ,untuk tetap solid bekerja keras untuk pemenangan Dini Amalia, S.I.P dan selalu menjaga kesehatan ciptakan pemilu 2024  damai dan kondusif 
 
Iqbal Ramadhan Suami Dini Amalia,S.I.P caleg dengan no urut 3 dapil 2 Kecamatan lemah Wungkuk  Kota Cirebon dari Partai PAN  yang selalu mendampingi  di manapun berada  menyampaikan ucapan terima kasih kepada semua tim dan tetap jaga silaturahmi serta sehat selalu dan lebih baik lagi di tahun 2024 (Als )
Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top