Bonnie


E satu.com (Cirebon) - Dini Amalia S.I.P caleg legislatif  ( Caleg ) Kota Cirebon dengan no urut 3 dari partai PAN dapil 2 Kecamatan Lemah Wungkuk melakukan sosialisasi di Cangkol Utara Kafe Giral Samudra Cirebon 30 / 12 /2023/

Tim pemenangan Dini Amalia .S.I.P Caleg dengan no urut 3 dari Partai PAN kembali melakukan sosialisasi bersama tim pemenangan.

M. Syamsu wakil ketua tim pemenangan dalam sambutan nya menjelaskan , sosialisasi Dini Amalia, S.I.P di Cangkol Utara Kelurahan Lemah Wungkuk kecamatan lemah Wungkuk Kota Cirebon ini di dampingi oleh Ketua tim pemenangan ,juga sekretaris pemenangan,  hadir juga Iqbal Ramadhan suami Dini Amalia S.I.P  yang selalu mendampingi di mana pun berada.

Yang menarik dalam sosialisasi kali ini Dini Amalia ,S.I.P  di dampingi juga oleh Dani Mardani, SH.MH selaku Ketua DPD Partai PAN.

kedatangan Dini Amalia , S.I.P Caleg dengan no urut 3 dari Partai PAN di sambut antusias warga Cangkol Utara yang di dominasi oleh puluhan ibu ibu.

Sosialisa di lakukan di kafe Giral Cangkol Utara , Dani Mardani, SH.MH  Ketua DPD Partai PAN Kota Cirebon dalam sambutannya , menjelas kan sosok Dini Amalia , S.I.P sebagai Caleg dengan no urut 3 dari Partai PAN dapil 2 Kecamatan Lemah Wungkuk ini  sangat cocok dan pas sesuai dengan ke ilmuan nya di bidang politik.

R.M Kadiroedin Ketua tim Pemenangan menyampaikan bahwasannya ini sosialisasi yang ke sekian kalinya dan di dampingi oleh   Ketua DPD Partai PAN  Dani Mardani,menurut R.M Kadiroedin  warga Cangkol Utara sangat antusias menyambut kedatangan Dini Amalia ,S.I.P  bersama tim   pemenangan .

R.M. Kadiroedin menambahkan sosialisasi dan blusukan ini juga yang sebelum dan yang akan datang akan ada pemasangan stiker door to door , dan menurut nya Dini Amalia S.I.P  sudah sangat pas dan cocok untuk memimpin. Dan ucapan terima kasih kepada Dani Mardani , SH.MH ketua DPD Partai PAN Kota Cirebon yang telah Mensuport penuh Dini Amalia ,S.I.P Caleg DPRD Kota Cirebon Dengan No urut 3 dari Partai PAN dapil 2 Kecamatan Lemah Wungkuk

R.M Kadiroedin ketua tim pemenangan Dini Amalia ,S.I.P pun menjelas kan bagaimana tata cara pencoblosan , dan melakukan simulasi pencoblosan yang di peragakan  oleh ketu tim pemengan bersama Dini Amalia ,S.I.P

Sanadi Sekretaris tim pemenangan Dini Amalia ,S.I.P  Caleg  dengan no urut 3 dapil 2  Kecamatan Lemah Wungkuk dari Parta PAN  menambahkan  dalam pemilu 2024 jangan golput dan jangan salah pilih , terutama untuk pemilih pemula agar tidak golput

Sosialisasi di tutup dengan doa yang di pimpin langsung oleh Dani Mardani  Ketua DPD Partai pan Kota Cirebon ( ALS )
Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top