camat


E satu.com (Jakarta) - Siti Atikoh Supriyanti, istri calon Presiden RI 2024 Ganjar Pranowo mengatakan ibu-ibu merupakan senjata rahasia yang dimiliki pasangan Capres-Cawapres nomor urut 3, Ganjar-Mahfud. Atikoh kemudian meminjam slogan The Power of Emak-emak.

Hal itu disampaikan Atikoh usai hadir di Rapat Koordinasi Nasional (Rakornas) 2023 Perempuan Indonesia pilih Ganjar (Pijar) di Kantor DPP PDI Perjuangan, Menteng, Jakarta, Sabtu (16/12/2023).

"Kan ada slogan the power of emak-emak," kata Atikoh.

Slogan itu digunakan Atikoh untuk menggambarkan semangat para ibu. Sebab mereka adalah sosok yang fleksibel di masyarakat.

"Pertama itu semangatnya luarbiasa sekali, kemudian ibu-ibu ini juga fleksibel ketika bermasyarakat," ucapnya.

Tak hanya itu, Atikoh mengatakan, ibu-ibu adalah perempuan yang punya motivasi yang kuat jika terkait bangsa dan negara.

"Jadi ini adalah modal yang luarbiasa dari ibu-ibu mereka bisa masuk ke semua kalangan," tegasnya.

Kehadirannya di Rakornas Pijar itu disambut antusias anggotanya. Sebanyak 300-an anggota Pijar dari seluruh Indonesia, memadati ruangan di lantai lima kantor DPP PDI Perjuangan itu.

"Yang jelas ini silaturahmi ya dengan teman-teman pijar, ini juga kita mencoba menyamakan persepsi terkait dengan yang ada sekarang dan tentu saja menyerap aspirasi dari teman-teman pijar yang ada di seluruh Indonesia," tandasnya.

Acara juga dihadiri Ketua Dewan Penasihat Pijar Sidarto Danusubroto. Ketua Umum Relawan Pijar Dyah Kartika Rini mengatakan, acara juga akan dihadiri oleh Sekjen PDI Perjuangan yang juga Ketua Dewan Pembina Pijar, Hasto Kristiyanto. (Wandi)
Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top