camat


E satu.com (Cirebon) - Kodim 0614/Kota Cirebon menggelar kegiatan Patroli Pengamanan Kota Cirebon dalam rangka menjaga Kondusifitas keamanan di wilayah Teritorial Kodim 0614/Kota Cirebon dan Kota Cirebon Khususnya jelang Pemilu 2024.

Sebelum bergerak melaksanakan patroli malam dalam rangka menjaga keamanan dan kondusifitas Kota Cirebon, semua Personel diadakan pengecekan serta diberikan pengarahan oleh Pasi Intel Dim 0614/Kota Cirebon Kapten Inf Karyono di Makodim 0614/Kota Cirebon jalan Pemuda 45 Sunyaragi Kota Cirebon, Minggu, (31/12/23) dini hari.

Dalam penyampaiannya Kapten Inf Karyono Pasi Intel Kodim 0614/Kota Cirebon mengatakan bahwa, "dilaksanakan Patroli Pengamanan Kota Cirebon ini dalam rangka menjaga Kondusifitas Keamanan di Wilayah Kodim 0614/Kota Cirebon, adalah dengan melakukan patroli malam di jam-jam rawan untuk mengantisipasi tindakan-tindakan kriminalitas dan khususnya aksi para genk motor yang lagi marak saat ini.tuturnya"

Dalam setiap kegiatan yang kita lakukan, utamakan jaga faktor keamanan diri masing-masing dan Body sistem tetap kita terapkan. "tambah Karyono"

Karena kita akan menekan kasus kenakalan remaja, seperti Tawuran para Genk Motor yang sudah marak di kota Cirebon saat ini. "imbuhnya"

Patroli ini dilaksanakan oleh Kodim 0614/Kota Cirebon sebagai wujud menanggapi dan merespon warga masyarakat Kota Cirebon yang sering menelpon ke Pasi Intel, akibat keresahan masyarakat dengan sering terjadinya tawuran konten oleh genk motor.

Kegiatan ini dilaksanakan demi terciptanya suasana kota cirebon yang kondusif, tertib dan aman, khususnya jelang pemilu 2024 ini. "tutup pasiintel"

Setelah diawali berdoa, Personel Kodim 0614/Kota Cirebon yang dipimpin oleh Pasi Intel Dim 0614/Kota Cirebon, bergerak dengan menggunakan kendaraan roda dua menyususri setiap ruas jalanan Kota Cirebon, terutama jalan yang sering dijadikan tempat tawuran konten genk motor.

Pasukan di bagi beberapa kelompok oleh Pasi Intel dan pergerakan dikendalikan sesuai arahan menuju sasaran yang telah ditentukan masing-masing, dengan tetap memperhatikan faktor keamanan. Sehingga terciptalah keamanan dan kondusifitas di wilayah Kota Cirebon.(wnd)
Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top