camat


E satu.com (Cirebon) - Suasana haru mewarnai perpisahan Drs . H. Nashrudin Azis, SH., yang telah resmi berakhir dalam jabatan sebagai wali kota Cirebon, Selasa (7/11/23).

Perpisahan sederhana yang dilaksanakan di Halaman belakang Balaikota Cirebon, diiringi tangis haru tidak terkecuali dari Plt Wali Kota Cirebon, Hj. Eti Herawati.

Drs H. Nashrudin Azis mengaku, dirinya tidak bersedih karena kehilangan jabatan sebagai Wali Kota Cirebon.

Namun kesedihan itu, lebih karena dirinya merasa belum berbuat banyak untuk masyarakat di Kota Cirebon.

" Saya bersedih hati, bukan karena kehilangan jabatan. Bukan karena saya selesai menjabat sebagai Wali Kota Cirebon. Melainkan karena saya merasa belum banyak yang saya berikan kepada masyarakat Kota Cirebon," kata Nashrudin Azis saat sambutannya.

Oleh karena itu, Azis berharap agar kelak Kota Cirebon dapat diteruskan oleh Plt Wali Kota Cirebon dan Sekretaris Daerah Kota Cirebon. Sampai terpilih pemimpin yang dapat membawa kemajuan.

" Saya berharap, Ibu Plt Wali Kota Cirebon, Pak Sekda Kota Cirebon, penerus ke depan dapat memberikan yang terbaik bagi masyarakat Kota Cirebon," ungkapnya.

Azis mengaku, jabatan yang diembannya terasa sangat singkat. Selama 1 dekade sudah berlalu dan kini sudah ada di akhir.

" Sungguh tidak terasa waktu selama 1 dekade, saya bersama bapak dan ibu sekalian melaksanakan tugas pemerintahan. Terasa singkat. Semua itu tentunya tidak mudah dicapai begitu saja," katanya.

Oleh karena itu, Azis menyampaikan permohonan maaf baik kepada masyarakat maupun kepada pejabat structural maupun fungsional di Pemerintah Daerah Kota Cirebon.

Mengingat dalam menjalankan tugas sebagai Wali Kota Cirebon, tidak lepas dari kekurangan dan kelebihan serta berbagai dinamika. Bersyukur bahwa selama ini didampingi oleh dua sosok hebat di pemerintahan. Yakni Hj. Eti Herawati dengan jiwa keibuannya dan Sekretaris Daerah Kota Cirebon, Agus Mulyadi. (wnd)
Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top