camat


E satu.com (Majalengka) - Dalam rangka meningkatkan kemitraan antara Polri dengan seluruh elemen masyarakat serta mencegah terjadinya gangguan kamtibmas, terkhusus menjelang pelaksanaan Pemilu Serentak Tahun 2024, Polsek Cikijing Polres Majalengka Polda Jabar melalui Bhabinkamtibmas Bripka Harry dan Anggota Babinsa Serka Sudarno melaksanakan sambang kepada masyarakat dan berikan imbauan-imbauan kamtibmas yang bertempat di Blok Sukamulya Desa Kancana, Kecamatan Cikijing, Kabupaten Majalengka, Kamis (09/11/2023).

Hal itu sesuai dengan arahan Kapolres Majalengka Polda Jabar AKBP Indra Novianto,S.I.K.,M.Si.,CPHR.

Dalam kesempatan sambang tersebut, Personil TNI-Polri tidak lupa untuk menyampaikan pesan-pesan kamtibmas sekaligus mengajak warga untuk lebih meningkatkan kewaspadaan dan kepedulian terhadap lingkungan masing-masing guna mencegah segala macam bentuk gangguan Kamtibmas.

Personil TNI-Polri mengimbau kepada masyarakat agar tetap menjaga kerukunan antar warga dan jangan mudah percaya dengan berita hoax yang belum tentu kebenarannya terlebih sekarang memasuki tahun politik dan juga meminta kepada masyarakat agar selalu bersinergi dengan aparat keamanan, serta bila ada sesuatu hal yang bisa menimbulkan terjadinya gangguan kamtibmas hendaknya segera melapor ke Polsek Terdekat.

Ditempat terpisah, Kapolres Majalengka AKBP Indra Novianto, S.I.K., M.Si., CPHR. melalui Kapolsek Cikijing AKP Rudy Djunardi M, S.H., M.H. mengatakan, "Setiap anggota polri dan TNI harus mempertahankan hal ini agar hubungan terus terjalin dengan baik dan damai. Bukan hanya akur di pihak TNI dan polri namun juga masyarakat. Masyarakat merupakan pendukung kekuatan bagi polri dan TNI. Dengan adanya dukungan dari masyarakat maka akan semakin semangat juga dalam mengayomi masyarakat."pungkasnya.

Sumber: Humas Polres Majalengka
Editor : uki
Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top