camat


E satu.com (Majalengka) - Sebagai salah satu upaya dalam meningkatkan kemitraan Polri dengan masyarakat serta mencegah terjadinya Gangguan Kamtibmas jelang Pemilu 2024, Polsek Cikijing Polres Majalengka Polda Jabar melalui Bhabinkamtibmas Aiptu Usin melaksanakan sambang ke warga binaan di Desa Sukamukti, Kecamatan Cikijing, Kabupaten Majalengka, Jum'at (17/11/2023).

Hal itu sesuai dengan arahan Kapolres Majalengka Polda Jabar AKBP Indra Novianto,S.I.K.,M.Si.,CPHR.

Pada kesempatan ini, Aiptu Usin menyampaikan pesan-pesan kamtibmas agar masyarakat mendukung kinerja polri dalam hal memelihara kamtibmas menjelang pemilu 2024 dan menolak segala berita hoax dan ujaran kebencian berbau sara yang bisa memecah belah persaudaraan.

Selain melaksanan kegiatan sambang juga mensosialisasikan call center Polri 110 dan Hallo Kapolres untuk melayani permintaan informasi kepolisian atau aduan permasalahan.

Ditempat terpisah, Kapolres Majalengka AKBP Indra Novianto, S.I.K., M.Si., CPHR. melalui Kapolsek Cikijing AKP Rudy Djunardi M, S.H., M.H. menyampaikan, “Dalam setiap kegiatan sambang yang di lakukan oleh Bhabinkamtibmas tersebut, kami berharap agar senantiasa selalu menyampaikan pesan – pesan Kamtibmas kepada warganya sehingga situasi di wilayahnya masing-masing tetap dalam keadaan aman dan kondusif,” ujarnya.


#PolriHumanis
#PolriPresisi
#AyoJagaPersatuandanKesatuanBangsa
#CintaKebhinekaan

Sumber: Humas Polres Majalengka
Editor : uki
Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top