camat


E satu.com (Majalengka) - Bhabinkamtibmas Polsek Cikijing Polres Majalengka Polda Jabar, Bripka Achmad Supriyono melaksanakan sambang dialogis dengan memberikan imbauan kamtibmas terkait dengan keamanan kepada warga dan sosialisasi tentang kenakalan remaja kepada para pelajar di Desa Banjaransari, Kecamatan Cikijing, Kabupaten Majalengka, Sabtu (25/11/2023).

Hal itu sesuai dengan arahan Kapolres Majalengka Polda Jabar AKBP Indra Novianto,S.I.K.,M.Si.,CPHR.

Pada Kesempatan tersebut, Bripka Achmad memberikan imbauan Kamtibmas agar tidak mudah terprovokasi oleh pihak yang tidak bertanggung jawab dengan menyebarkan berita yang belum tentu benar atau hoaks terlebih saat ini menjelang pemilu 2024.

Lanjutnya, dalam pelaksanaan kegiatan, petugas juga mengimbau kepada para pelajar untuk menjauhi kenakalan remaja yang bisa merugikan diri sendiri seperti suka membolos, tawuran, narkoba, geng motor hingga bullying.

Di tempat terpisah, Kapolres Majalengka AKBP Indra Novianto, S.I.K., M.Si., CPHR, melalui Kapolsek Cikijing AKP Rudy Djunardi M, S.H., M.H. menjelaskan bahwa giat sambang dilakukan guna mendekatkan diri kepada warga, agar mempermudah komunikasi dan koordinasi terkait dengan keamanan dan kegiatan kepolisian.

“Kami harapkan dengan hadirnya Polri ditengah-tengah masyarakat Cikijing dapat tercipta interaksi kemitraan yang baik sehingga kedepan citra polri semakin baik dan situasi Kamtibmas dapat tercipta dengan aman dan kondusif,” tutur Kapolsek Cikijing.


#PolriHumanis
#PolriPresisi
#AyoJagaPersatuandanKesatuanBangsa
#CintaKebhinekaan
#spripimpoldajabar
#Spripim.polri
#Humaspoldajabar

Sumber: Humas Polres Majalengka
Editor : uki
Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top