camat


E satu.com (Cirebon)
- Untuk memenuhi kebutuhan masyarakat akan barang elektronik dengan harga yang terjangkau, AIO mengadakan AIO Festival di Atrium CSB Mall. 

CEO AIO Store Hendry Hermawan mengatakan, kegiatan AIO festival sendiri merupakan kegiatan rutin yang dilakukan pada setiap tahunnya. 

"AIO festival tahun ini sendiri lebih besar dari tahun lalu, dan lebih banyak brand yang bergabung dibandingkan dari tahun lalu," katanya, Minggu (19/11/2023) malam. 

Dirinya melanjutkan, selain lebih besar, lebih banyak hadiah yang diberikan, diantaranya terdapat hadiah gold koin. 

"Diakhir periode, kita juga ada hadiah satu unit mobil yang nantinya kita akan berikan kepada konsumen yang belanja di AIO festival," lanjutnya. 

Selain berbagai macam barang elektronik dengan harga terjangkau, AIO menggandeng Midea memecahkan rekor MURI dengan melakukan pencucian AC secara gratis kepada 2019 pelanggan di wilayah Cirebon Raya. 

"Pameran ini sendiri akan berlangsung dari tanggal 19 November hingga 30 November 2023, dan pada opening ini kita juga telah secara resmi memecahkan rekor MURI," tuturnya. 

Ia berharap, memberikan warna yang berbeda kepada konsumen, termasuk berbagai macam promo yang diberikan. 

Sementara itu, Sales Director PT Midea Budi Pratama Widjaja mengatakan, ini merupakan komitmen untuk memecahkan rekor sebelumnya dari label lain. 

"Pemecahan ini mulai dari bulan September sampai November dan ini merupakan komitmen kami untuk melayani pelanggan," katanya. (wnd)
Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top