Bonnie


E satu.com (Indramayu) -
Pekerjaan Jalan Usaha Tani  Desa Ranjeng Kecamatan Losarang Kabupaten Indramayu Jawa Barat kondisinya kini rusak parah, Selasa (21/11/2023). 

Meski berdasarkan informasi belum lama  dibangun  ironisnya, banyak permukaan beton baik itu  horizontal maupun vertikal telah  retak serta pecah. Bahkan, pekerjaan Betonisasi pada proyek JUT,  diduga kuat sengaja menumpang diatas  bangunan Tembok Penahan Tanah (TPT) . 

Dan ironisnya TPT tersebut kini hancur menjadi beberapa bagian.  Bukan hanya itu, semakin parah, jembatan penghubung proyek JUT justru ambruk.  Untuk Jembatan, terlihat diatasnya banyak bongkahan batu  yang  digelarkan  sisa  beton guna  akses masuk ke proyek.

Diketahui bahwa, proyek JUT  di Desa Ranjeng tidak ada papan informasi sehingga asal usul serta besaran biayapun tidak jelas. 

Dilokasi, yang dari kejauhan ada seorang lelaki paruh baya diduga tengah menyembunyikan papan informasi proyek tersebut, namun ketika didatangi oleh awakmedia, terlihat gugup dan mengelak ketika ditanyakan perihal diatas .

" Tidak tahu mas papan informasi ada dimana, " ujarnya seraya meninggalkan awakmedia.

Sementara itu awakmedia masih melakukan upaya lebih lanjut untuk menggali informasi terkait pihak-pihak yang diberikan mandat untuk melaksanakan proyek tersebut.

(Tri KH) 

Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top