camat


E satu.com (Majalengka) - Sesuai arahan Kapolres Majalengka Polda Jabar, AKBP Indra Novianto, S.I.K., M.Si., CPHR.,Kapolsek Sukahaji AKP Erik Riskandar,S.H.,M.H melalui Briptu Nia, seorang Polwan Bhabinkamtibmas (Bintara Pembina Keamanan dan Ketertiban Masyarakat) dari Polsek Sukahaji, Polres Majalengka, Polda Jawa Barat, melaksanakan kegiatan dialogis bersama warga binaan di Desa Jayi, Kecamatan Sukahaji, Kabupaten Majalengka pada Rabu (8/11/2023).

Dalam kegiatan ini, Briptu Nia berinteraksi langsung dengan warga desa binaan, menjalin silaturahmi, dan memberikan himbauan serta pesan-pesan terkait dengan Kamtibmas (Keamanan dan Ketertiban Masyarakat). Dialogis ini bertujuan untuk membangun kedekatan antara polisi dan masyarakat, menciptakan lingkungan yang aman, serta memastikan bahwa warga sadar akan pentingnya menjaga ketertiban dan keamanan di lingkungan mereka.

Selama dialogis, Briptu Nia juga memberikan penyuluhan khusus tentang pemilu damai yang akan dilaksanakan pada tahun 2024. Dalam penyuluhan ini, warga diajak untuk berperan aktif dalam menjaga perdamaian selama proses pemilihan umum dan tidak terprovokasi oleh isu-isu yang dapat mengganggu stabilitas Kamtibmas.

Kegiatan dialogis seperti ini merupakan salah satu bentuk kepedulian Polsek Sukahaji terhadap warga di desa binaan mereka. Dengan menjalin komunikasi yang baik dan membangun kedekatan, diharapkan masyarakat akan merasa lebih nyaman dan percaya kepada aparat kepolisian. Hal ini juga menjadi langkah strategis dalam menciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah Sukahaji.

Komitmen Polri dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat terus ditekankan melalui kegiatan-kegiatan seperti ini, serta menjadikan hubungan polisi dan masyarakat sebagai landasan utama dalam menjaga keamanan negara Indonesia tercinta.

Sumber: Humas Polres Majalengka
Editor : Iman
Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top