camat


E satu.com (Majalengka) -
Polres Majalengka Polda Jabar melaksanakan kegiatan penerimaan peserta Latihan Dasar (Latja) Diktukba Polri Gelombang 2 Tahun Anggaran 2023. Kegiatan ini berlangsung di Aula Kanya Wasistha Polres Majalengka pada Senin (13/11/2023). Kegiatan tersebut dipimpin oleh Kapolres Majalengka AKBP Indra Novianto, S.I.K., M.Si., CPHR, yang diwakili oleh Wakapolres Majalengka Kompol Bayu Purdantono, S.I.K., M.I.K.didampingi Kabag SDM Polres Majalengka, Kompol H. Kustadi, S.H.

Dalam kegiatan tersebut, Wakapolres Majalengka, Kompol Bayu Purdantono, S.I.K., M.I.K., menyambut langsung kedatangan 50 siswa Diktukba Polri Gelombang 2 Tahun 2023. 

Wakapolres Majalengka dalam sambutannya menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan tahap awal dari proses pendidikan dan pelatihan bagi para calon anggota Polri. "Latihan Dasar ini adalah fondasi utama dalam mempersiapkan mental, fisik, dan keprofesianalisme para calon anggota Polri," ujarnya.

Turut hadir dalam kegiatan ini, Aiptu Nana Supria Laksana (Danton Pengasuh Pleton 2/II/A), dan Aiptu Agus Mulyana, S.H. (Danton Pengasuh Pleton 3/II/A), yang memberikan arahan dan bimbingan kepada para siswa selama kegiatan latihan.

Dengan penuh semangat, para calon anggota Polri akan menjalani serangkaian pelatihan dan pembinaan yang ketat guna menyiapkan mereka menjadi anggota Polri yang profesional, berintegritas, dan siap mengemban tugas-tugas negara. Kegiatan ini diharapkan dapat melahirkan generasi penerus Polri yang siap menghadapi dinamika tugas kepolisian di masa mendatang.

Editor : Ade Prayitno

Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top