camat


E satu.com (Cirebon) - Jajaran personel Kompi 1 Batalyon C Pelopor Satbrimob Polda Jabar melaksanakan kegiatan anjangsana kepada anggota Brimob yang sedang sakit menahun, kegiatan tersebut dalam rangka menyambut HUT Ke-78, Korps Brimob Polri, Selasa (7/11/23).

Komandan Kompi (Danki) 1 Yon C Pelopor Satbrimob Polda Jabar, AKP Taryat, SE.,MH mengungkapkan bahwa kegiatan anjangsana ini untuk mempererat silaturahmi antara personel Brimob atau rekan kita yang sedang sakit, selain itu dengan tujuan untuk berbagi kebahagian pada momen peringatan HUT Korps Brimob ke-78.

“Ini merupakan kegiatan rutin dalam setiap momen yang dilaksanakan oleh Korps Brimob Polri di pusat maupun diseluruh jajaran Brimob Polda,” kata AKP Taryat.

Ditempat yang sama, Pasi Ops Yon C Pelopor Satbrimob Polda Jabar, AKP Abang Mulyana, SH mengatakan, kami keluaraga besar Korps Brimob Polri mendoakan untuk anggota yang sedang sakit agar segera diberikan kesembuhan dan dapat beraktifitas kembali seperti sediakala.

Lebih lanjut, bahwa apa yang dilakukan ini sebagai dukungan moril dan wujud kepedulian serta kebersamaan baik dalam pelaksanaan tugas maupun dalam hubungan kekeluargaan sesama anggota Polri utamanya keluarga besar Brimob.

Selain bertatap muka dan memberikan tali asih, pada kesempatan ini doa dan dukungan semangat juga diberikan kepada personel yang sedang sakit sedang/ringan serta dukungan motivasi dengan harapan mereka yang sakit menahun. (wnd)
Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top