camat


E satu.com (Tangerang) - Dalam rangka memperat tali silaturahmi dan sekaligus mengadakan konsolidasi BOLONEMASE se Banten di provinsi Banten, pada Minggu siang (12/11/2023 ) yang dihadiri oleh jajaran pengurus 8 DPD kota dan Kabupaten Bolone Mase se provinsi Banten dan di hadiri pula oleh jajaran pengurus Ormas Front Banten Bersatu ( FBB) dari 8 kota & Kabupaten se Banten yang juga di ketuai oleh H. Moch Soleh MA.

" Selain bersilaturahmi antar pengurus agar lebih dekat, kami juga berkonsolidasi untuk mas Gibran sebagai cawapres di pemilu 2024 nanti, semua berdoa dan mendoakan untuk mas Gibran Rakabuming Raka, beliau anak sulung dari Presiden Republik Indonesia, Bapak Joko Widodo dan di dalam renungan do'a nya, semua memohon kepada sang maha kuasa, Allah SWT , semoga Mas Gibran di berikan panjang umur, selalu sehat dan di beri kelancaran juga ke mudahan di saat menghadapi pemilihan umum yang akan datang, hingga menjadi pemenang dalam pemilihan umum nanti, dengan hasilnya yakni, beliau duduk di kursi orang nomer dua di negara kesatuan republik indonesia ( NKRI ) ", menurut paparan dari H. Moch Soleh, MA , Ketua Ormas FBB yang juga koordinator BOLONE MASE BANTEN.

Di tambahkan pula oleh bang Ipunk, sebagai Bendahara DPD kabupaten Tangerang, BOLONE MASE BANTEN, " saya sangat mendukung penuh Mas Gibran sebagai Wakil Presiden di pemilu 2024 nanti, kami dan teman teman juga saudara yang ada di kabupaten tangerang, akan all out berjuang untuk mas Gibran, sesuai arahan petunjuk dan tugas yang di berikan oleh ketua, bapak H.Moch Soleh ke semua pengurus yang ada di Banten ", ujar Ipunk.

Di tambahkan pula oleh H. Ahmad, sebagai ketua DPD FBB kota Serang Banten, " saya juga siap berjuang untuk mas Gibran, all out sampai ke tingkat kecamatan, desa dan sampai door to door ke warga di kota Serang, sesuai instruksi dan perintah dari pak ketum saya, yakni pak H. M. Soleh ", pungkas H Ahmad. ( Soleh )
Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top